Tips Memeriksa Kualitas Lada Hitam



Lada hitam - salah satu bumbu yang paling digunakan: itu akan ditambahkan ke bumbu-bumbu, sup, tambalan untuk kue, sayur salad dan banyak hidangan lainnya. Mungkin setiap dapur ada lada bagus.

Dan tidak sia-sia: lada hitam dicintai tidak hanya untuk ketajaman yang menyenangkan, tetapi juga untuk kepentingan bagi tubuh. rempah-rempah ini memiliki efek positif pada proses pencernaan, dan juga memperkuat sistem kardiovaskular dan bahkan membantu untuk memperkuat otot-otot.

Adalah penting bahwa bumbu Anda gunakan sehari-hari, yang berkualitas baik. Sayangnya untuk lada lebih murah sering ditambahkan untuk itu kotoran mudah disembunyikan, dan konsumen membeli tepung lada hitam, kapur dan aditif lainnya.

Bagaimana memeriksa kualitas produk, kami akan jelaskan di bawah. Tentu saja, untuk melakukan hal ini di pasar atau toko tidak mungkin, tapi dengan menguji merek tertentu, Anda akan mengetahui dari mereka menghasilkan lada berkualitas tinggi, dan harus menghindari produk apapun.

Bagaimana memeriksa kualitas lada hitam

Sebelum Anda tiga sampel: pertama - kelas lada tertinggi, kemudian top-notch dan yang terakhir (catatan paling gelap) - kelas dua. Kualitas tinggi menunjukkan warna dari coklat muda sampai coklat. Semakin banyak abu-abu, biji-bijian bersahaja, kurang bumbu.


Lada hitam - meskipun bumbu yang umum, tapi mahal. Dalam rangka untuk mendapatkan manfaat lebih, produsen tidak bermoral sering dicampur ke dalam campuran lada Spenta (peel lada), serta tepung, pati, beras tanah, dan sebagainya. Lihatlah pola pada foto: dalam kasus pertama kita melihat bubuk abu-abu dengan struktur tepung dan kurangnya bau, di kedua - produk non-seragam berwarna abu-abu dengan bubuk putih. pemalsuan ini! Ini ada sedikit lada ...


Untuk memeriksa keberadaan pengotor lada hitam dapat melakukan tes. Tuangkan air panas, bubuk dan melihat apa yang terjadi. Kotoran akan menjadi terlihat: pati Brew dan tepung akan asam bau. Pertama ditunjukkan pada gambar kelas atas merica, diisi dengan, kelas dan paduan kemudian kedua produk air.(ostrnum.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Memeriksa Kualitas Lada Hitam"

Post a Comment