Cokelat Susu Onta Mulai Mendunia


Cokelat Susu Onta Mulai Mendunia 

Dubai (Reuters) – Perusahaan Cokelat dari susu Onta pertama dan terbesar asal Dubai,  Al Nassma, mulai melebarkan sayap pemasarannya ke dunia insternasional. Hal tersebut diwujudkan dengan membuka toko mereka di Jepang dan dalam waktu dekat akan muncul Amerika Serikat.  

Martin Van Almsick, General Manager Cokelat Al Nassma mengatakan UEA (Uni Emirat Arab) tengah merencakanan untuk memasuki pasar Timur tengah. Seperti, Saudi Arabia lebih dulu, kemudian diikuti dengan Bahrain, Qatar, Kuwait dan Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang. Selain negara-negara tersebut, pembicaraan serius mengenai pembukaan toko Cokelat dari susu Onta telah dilakukan oleh Al Nassma dengan Sebuah Departemen Store terbesar di Inggris, British department store Harrods. 

Al Nassma pertama kali didirikan pada Bulan Oktober 2009 dengan target memproduksi 100 ton susu onta kelas premium setiap tahunnya. Al Nassma bekerjasama dengan perusahaan cokelat asal Australia bernama Manner dan memproduksi sendiri susu sendiri di pabrik mereka di Dubai. 

Dengan sekitar 3.000 unta dari peternakan di Dubai, perusahaan ini menjual susu produksi mereka melalui supermarket-supermarket, hotel-hotel mewah dan penerbangan swasta. Dalam beberapa bulan lagi, mereka juga akan meluncurkan online shoping sebagai bagian strategi pemasaran mereka.  Peternakan ini langsung dikendalikan oleh Pemerintah Dubai. 

Dan awal Juni 2010 ini, Al Nassma sudah mulai mengoperasikan toko cokelat dari susu onta pertama mereka di Jepang, tepatnya Mitsukoshi department store di daerah bisnis Nihombashi di tengah Tokyo. 

"Ini adalah sebuah tanda yang jelas, bahwa perusaan UEA dapat mendapatkan perhatian dari dunia internasional, untuk produksi makanan. Bahkan kami bisa diterma di pasar yang cukup sulit ditembus seperti Jepang, " Martin van Almsick.

Van Almsick juga mengatakan, bahwa Al Nassma tengah dilirik oleh beberapa Departemen Store kelas atas lainnya di Jepang seperti Isetan dan Hanshen dan beberapa tempat lain seperti di Osaka, Kyoto, dan Sapporo.  Pembukaan toko tersebut jugadihadiri oleh Ketua dari Mitsukoshi department store dan duta besar UEA untuk Jepang.

Seluruh cokelat yang diproduksi Al Nassma tidak menggunakan bahan pengawet maupun zat kimia berbahaya. Agar sesuai dengan lidah masyarakat dunia, rasa susu dikombinasikan dengan berbagai campuran lain seperti kacang, madu, dan rasa lain.

Susu Onta mengandung Vitamin C lebih besar dibanding susu Sapi. Selain itu susu onta juga rendah kadar lemak, rendah laktosa dan memiliki banyak insulin. Susu onta menjadi pilihan yang baik untuk penderita diabetes maupun penderita alergi laktosa. Reuters dan Gulfnews.http://www.google.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cokelat Susu Onta Mulai Mendunia"

Post a Comment