Angsa Alster Kembali ke Hamburg, Musim Semi Datang

pinterest.com
Angsa Alster Kembali ke Hamburg, Musim Semi datang 

Angsa-angsa Alster terlambat beberapa minggu pulang ke Hamburg. Kepulangan jenis angsa terkenal Jerman ini menandakan musim semi telah tiba dan cuaca hangat segera datang. 

Hampir lebih dari 4 bulan musim dingin menyelimuti dataran Eropa. Nenek moyang angsa asal Hamburg seperti menjadi pemandu bagi para warga lokal maupun wisatawan yang sedang santai menyusuri Danau Alster. Setidaknya ada 120 angsa lain yang berbaur bersama manusia menambut hangatnya cuaca musim semi.

Musim semi menjadi waktu bagi para hewan mencari makanan dan gizi yang cukup. Biasanya angsa-angsa ini pada Bulan November memulai perjalanan mereka menuju distrik Eppendorf untuk mencari makan selama musim dingin. Danau di distrik ini tidak membeku selama musim salju datang. 

Angsa Alster telah menjadi bagian dari pemandangan Kota Hamburg sejak Abad 11. Hewan cantik ini mendapat perlindungan dari undang-undang kuno Hamburg, pada tahun  1674. 

Setiap tahunnya, di musim dingin, angsa-angsa ini meninggalkan Hamburg dan kembali jika musim semi akan tiba. 

Menurut Pelayanan Cuaca Jerman (DWD), diperkirakan, Senin ini suhu akan naik hingga 16 derajat celcius hingga pertengahan minggu. Setelah itu cuaca akan mulai berawan, hujan dan suhu berkisar antara 8-11 derajat celcius.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Angsa Alster Kembali ke Hamburg, Musim Semi Datang "

Post a Comment