5 Hotel Teraneh di Dunia dari Swedia

5 Hotel Teraneh di Dunia dari Swedia

Berikut adalah 5 hotel terunik yang dapat menjadi lokasi liburan bagi masyarakat anca negara. 3 hotel berada di wilayah utara dan memberikan kesempatan kepada turis untuk berlibur di dalam hotel kayu super modern. Selain hotel berbentuk rumah kayu, kotel berbahan es menjadi hotel paling popular dari Swedia.

1. Kehidupan Bangsa Hobbit
Jika anda pernah menonton film “The Lord Of The Ring,” bangsa Hobbit bukanlah kata yang aneh. Bangsa Hobbit digambarkan sebagai manusia dengan ukuran tubuh mungil, berambut keriting, dengan telapak kaki yang lebar. Bangs ini digambarkan sebagai bangsa yang ramah dan suka bertani. Sebuah hotel yang bernama Norrqvarn Hotel yang berlokasi di Lyrestad, Swedia. Mencoba menawarkan kepada wisatawan tinggal dalam rumah Hobbits. Dalam satu rumah beratap rendah itu, terdapat dua kamar tidur. Biaya yang harus dikeluarkan untuk mencicipi kehidupan hobbit adalah sebesar 890 kronor atau US $ 122 per malam.

www.norrqvarn.se
2. Kehidupan tinggi, ini adalah salah satu ide yang paling aneh sekaligus menarik. Menginap di kamar hotel dengan bangunan hotel berbentuk pesawat. Hotel dengan jenis pewasat  Boeing 747, terpakir di bandara Arlanda, Stockholm. Di dalamnya terdapat tiga tempat tidur dengan kamar mandi bersama. Ruang kokpit disulap jadi kamar tidur yang menyuguhkan pemandangan landasan terbang. Untuk dapat menikmati kehidupan tinggi ini, pengunjung harus merogoh kocek 400 kronor atau US $55.

www.costaverde.com

3. Kehidupan Hutan: Hotel ini didisain seperti rumah hutan pada abad pertengahan. Dalam satu villa terdapat kasur dari kayu yang keras yang dilapisi kulit domba yang hangat. Air yang disediakan berasal dari mata air asli. Untuk mencuci piring, anda harus berjalan kaki ke sungai atau sumur. Anda juga bisa menjelajahi hutan melalui perahu kano atau perahu kayu di sepanjang sungai. Sayangnya hotel ini tidka buka setiap saat, hanya pada 11 Juni hingga 15 Agustus, tepatnya pada saat musim panas. Satu orang dikenakan biaya sebesar 350 kronos atau The huts are available between June 11 and August 15 and cost 415 kronor atau US $ 57per malam sudah termasuk sarapan.

www.hotel-r.net

4. Kehidupan burung: Hotel in berbetuk rumah pohon. Selama 12 tahun para wisatawan dan penjelajah sudah mulai melirik rumah pohon sebagai penginapan alternative yang menantang. Hotel ini diberinama Hotell Hackspett atau Hotel Woodpecker. Hotel ini beridiri 13 meter diatas  pepohonan di hutan Västerås’s Vasaparken. Untuk bisa mencapai ketinggian tersebut, anda dapat memanjat pohon dengan menggunakan tangga atau tali. Satu rumah dapat ditinggali oleh dua orang.

www.unusualhotelsoftheworld.com

5. Kehidupan bawah laut: Mungkin dari sekian banyak hotel unik, inilah hotel yang paling eksentrik. Hotel Utter Inn terletak pada 3 meter di bawah Danau Mälaren. Seperti Hotel Hackspett, Utter Inn juga diciptakan oleh seniman bernama  Mikael Genberg. Satu kamar hotel bisa dihuni oleh 2 orang. Untuk bisa masuk ke dalam kamar, pengunjung jarus memasuki rumah kecil yang megapung di atas danau. Di dalam kamar hotel tersebut terdapat dapur, toilet, juga beranda untuk menikmati pemandangan danau. www.thelocal.se

visitvasteras.se

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hotel Teraneh di Dunia dari Swedia"

Post a Comment