Telkom Luncurkan Internet Speed Dewa 1 GBps

Bagi Anda yang menunggu internet dengan kecepatan tinggi yang dalam istilah para netizen menyebutnya sebagai internet dengan speed dewa sudah terealisasi. Baru-baru ini Telkom telah meluncurkan layanan Smart Office Pro (disingkat SAFIRO). Smart Office Pro merupakan produk berbasis akses internet kecepatan tinggi (High Speed Internet) dengan kecepatan hingga 1 GBps (Giga Byte per-second), seperti di lansir dari fokusbisnis.com

Namun tentu saja layanan internet dengan kecepatan tinggi ini ditujukan  bagi pelanggan enterprise dan business serta melengkapi berbagai produk berbasis akses internet kecepatan tinggi (High Speed Internet) sebelumnya PT. Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Foto : http://fokusbisnis.com/
Telkom memperkenalkan berbagai paket layanan Smart Office Pro 1 GBps, dimulai dari akses internet berkecepatan up to 1 GBps, plus IPTV (78 Channel) dan free voice call 1000 menit (lokal+SLJJ), serta layanan yang di-bundling dengan storage, hosting, platform office dan manage service.

Layanan Smart Office Pro menyasar pelanggan Enterprise dan Bisnis (non-residensial) eksisting, baik office maupun building, dengan kebutuhan upgrade bandwidth, khususnya di wilayah dimana alat produksi Telkom tersedia.

“Kedepan, layanan Smart Office Pro tidak hanya untuk kecepatan 1 GBps, namun kami juga segera meluncurkan paket 10 GBps, dan akan berkembang sesuai dengan kebutuhan pelanggan,” terang Awaluddin. Layanan Smart Office Pro ini, mengacu pada konsep Monetizing the Asset, Modernizing the Infrastructure dan Maximizing the Value atau 3M.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Telkom Luncurkan Internet Speed Dewa 1 GBps"

Post a Comment