Tahun 2051, diperkirakan Bangsa Kulit Putih Inggris menjadi Minoritas

Ilustrasi : ec.europa.eu

Tahun 2051, diperkirakan Bangsa Kulit Putih Inggris menjadi Minoritas

London:  Masyarakat kulit putih Inggris akan menjadi kelompok minirotas pada tahun 2051. Hal ini terjadi karena derasnya arus imigrasi, terutama dari India dan negara-negara uni Eropa lainnya. Hal ini disebutkan oleh penelitian yang diselenggarakan baru-baru ini. 

Para peneliti dari Universitas Leeds mengatakan perpindahan penduduk dari luar negeri akan merubah wajah Inggris secara dramatis pada 40 tahun ke depan. 

Di Tahun 2051, diperkirakan, walaupun kulit putih Inggris masih menjadi golongan terbesar di dunia, namun akan menjadi etnik minoritas di Inggris. 

Diprediksi pada tahun 2051, populasi di UK akan mencapai 78 juta jiwa. Di dalamnya terdapat beberapa kelompok besar, yaitu warga kulit putih Inggris, Ras kulit putih Irlandia dan ras kulit hitam Karibia. Sementara kelompok dengan pergerakan pertumbuhan yang lambat yaitu;ras kulit putih yang berasal dari Australia, Amerika, Eropa. Imigran asal Asia Selatan, terutama India, Paksitan, Bangladeh diproyeksikan akan tumbuh dengan sangat pesat.  www. timesofindia.indiatimes.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tahun 2051, diperkirakan Bangsa Kulit Putih Inggris menjadi Minoritas"

Post a Comment