Pil Diet dari Cabai dan Merica, Laris di Inggris

Pil Diet dari Cabai dan Merica, Laris di Inggris 

Masakan pedas yang bersumber dari Cabai dan Merica sangat popular di Asia. Beberapa wilayah di Asia bahkan menyukai masakan pedas yang ekstrim. Masakan pedas ternyata memiliki kontribusi yang cukup besar dalam mengurngi berat badan. Melihat kenyataan ini, sebuah perusahaan obat mengeluarkan obat diet bernama Capsiplex yang terbuat dari Cabai dan Merica. Beberapa selebritis dunia seperti Brad Pitt dan Jennifer Lopez adalah pelanggan setianya. Capsiplex kini semakin terkenal di Inggris Raya.  

Pil tersebut terdiri dari capsaicinoids, sejenis kandungan yang banyak ditemukan pada Cabai dan Merica, fungsinya adalah untuk merangsang metabolisme, membakar lemak dan karbohidrat dan melancarkan aliran oksigen.  

Sebuah pengujian dari Universitas Oklahoma pada tahun 2009, membuktikan bahwa mereka yang mengkonsumsi pil, kalori dapat terbakar 12 kali lebih banyak. Dr. Carel leRoux, ahli obesitas dari Imperial Weight Center at Imperial College di London – Inggris, mengatakan ada hubungan sangat erat antara Cabai dan metabolisme tubuh. “Ilmu pengetahuan menunjukkan adanya hubungan antara kerja metabolisme dengan Cabai dan Merica, dimana kedua jenis tumbuhan ini dapat merubah karbohidrat menjadi energi. Cabai dapat merangsang sel tubuh, meningkatkan suhu tubuh dan menghasilkan energi, “ ujarnya.

Namun demikian, terlalu banyak mengkonsumsi Cabai juga akan membawa masalah baru, iritasi perut. Namun menurut produsen Capsiplex, masalah tersebut sudah diantisipasi dengan menambahkan anti asam lambung. Dengan penggunaan sesuai petunjuk dokter, pil ini relative lebih amat karena terbuat dari bahan-bahan alami. 

Beruntunglah masyarakat Indonesia, tanpa harus mengeluarkan banyak uang, kita sudah bisa mendapatkan Cabai dengan mudah. Berbagai jenis Cabai dengan tingkat kepedasan yang berbeda tumbuh subur di negeri ini, walau harga Cabai dan bahan makanan semakin meroket, kita masih bisa membeli atau menanamnya sendiri. Jadi, diet dengan Cabai? Siapa takut? www.koreaherald.com

Credit: http://capsiplex278.com/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pil Diet dari Cabai dan Merica, Laris di Inggris "

Post a Comment