Remaja 202 cm Tidak Bisa Masuk Bus Sekolah



Remaja 202 cm Tidak Bisa Masuk Bus Sekolah

Elisany Silva, dipercaya mnderita penyakit langka yang menyebabkan tinggi tubuhnya berkembang ekstrem.  

Remaja wanita berusia 14 tahun ini berharap tinggi badannya bisa memberikan keberuntungan, terutama dalam dunia model. Harapan Silva tersebut sebentar lagi akan terwujud. Silva akan menjadi salah satu model dalam peragaan busana pengantin yang akan diselenggarakan di Belem, Brazil, seperti yang dilansir dari situs Huffington Post. 

Silva adalah remaja asal Brazil yang lahir di Wilayah Amazon. Suatu ketika Silva pernah diwawancara televisi mengenai suka dukanya sebagai remaja dengan tinggi badan di atas rata-rata. “Sangat sulit bagiku berada di dalam rumah. Aku sangat terganggu dengan atap yang pendek sehingga sering membentur kepalaku,” ujarnya. Silva juga tidak bisa masuk ke dalam bus sekolah dan ia memilih berjalan kaki untuk bisa sampai ke sekolahnya.  

Keadaan Silva ini membuat ibunya sangat khawatir, “Saya berjarap tinggi badan Silva berhenti. Saya ingin dia seperti gadis-gadis lain. Saya tahu ia merasa aneh dan kadang ingin seperti yang lain.” 

Silva bukan gadis remaja tertinggi di dunia saat ini. Rekor gadis tertinggi di dunia dipegang oleh Marvadene Anderson, remaja 16 tahun asal New Jersey, Amerika Serikat dengan tinggi badan 207 cm. www.telegraph.uk

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Remaja 202 cm Tidak Bisa Masuk Bus Sekolah"

Post a Comment