Bunga Untuk Raja Swedia Sebabkan Serangan Asma Mendadak pada Pasien Lain


Bunga Untuk Raja Swedia Sebabkan Serangan Asma Mendadak pada Pasien Lain

Maksud hati ingin menyambut sang raja, namun pasien lain yang terkena getahnya. Seorang pasien menderita serangan Asma akut dan langsung masuk ruang perawatan intensif di Rumah Sakit di  wilayah  Jönköping, Swedia 

Gerbang Rumah Sakit Ryhov County menjadi begitu indah ketika pihak rumah sakit mendekornya dengan ratusan Bunga Lili. Kegiatan ini dalam rangka menyambut Sang raja yag akan berkunjung ke Klinik anak dan Bayi. Raja Carl XVI Gustaf, Raja Swedia saat itu memberikan penghargaan kepada rumah sakit di klinik tersebut.

"Sangat jelas seharusnya kami tidka mengabaikan kepentingan pasien yang lain,” ujar Margaretha Strömberg , Direktur Administrasi Perawatan. "Kami memiliki kebijakan yang sangat ketat mengenai bunga di rumah sakit. Namun, saat raja yang berkunjung ke rumah sakit ini kebijakan itu menjaid pengeculian, karena kami piker bunga-bungaan itu baiik untuk menyambut raja,” tambahnya. 

Seorang tukang bunga di Jönköping dipercaya menjadi salah satu orang yang bertanggungjawab atas kejadian ini. Seharusnya setelah raja pergi dari rumah sakit, tukang bunga itu langsung memindahkan rangkaian bunga. Menurut  Strömberg, telah terjadi salah persepsi mengenai siapa yang seharusnya memindahkan rangkaian bunga itu. "Ini sebuah kesalahan komunikasi, kami meminjam vas dari tunga bunga tersebut, jadi kami piker merekalah yang seharusnya memindahkan bunga-bunga itu,” ujar  Strömberg.

Selain menuai kritik atas rangkaian bunga yang menyebabkan alergi, pasien dan masyarakat yang berkunjung ke rumah sakit itu juga mengeluh mengenai sulitnya lahan parker dan keamaan yang terlalu ketat. 

"Masalah parker jelas tidak benar, masih ada lahan lain yang bisa digunakan,” Kata Strömberg. "Hanya sebagian kecil lahan parkir yang kami gunakan untuk keamanan, keluhan ini terjadi mungkin Karena masyarakat melihat ini tidak biasa,” tambahnya. www.thelocal.se

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bunga Untuk Raja Swedia Sebabkan Serangan Asma Mendadak pada Pasien Lain"

Post a Comment