Wanita Perancis Menemukan anaknya sudah Meninggal saat Memakamkan Kakaknya

www.ladepeche.fr
Wanita Perancis Menemukan anaknya sudah Meninggal saat Memakamkan Kakaknya

Seorang wanita Perancis tanpa sengaja menemukan bahwa anaknya telah meninggal dunia dan dikubur bulan lalu saat menghadiri pemakaman kakak laki-lakinya. 

Josiane Vermeersch menghadiri pemakanan kakanya yang berusia 54 tahun di sebuah taman makam di Wilayah Hellemmes, Utara Perancis bersama mantan suaminya. Setelah upacara pemakanan selesai, dan satu per satu pelayat meninggalkan makam. Salah satu ponakan perempuan Josiane yang berusia 19 tahun terpaku pada sebuah makam baru, tidak jauh dari makam kakak laki-laki Josiane. Sang ponakan lalu menangis tanpa sebab.

Nama yang tertera pada batu nisan itu adalah "Olivier Langlet, 1968-2010". Ini adalah nama anak laki-laki pertama dari Josiane yang berusia 42 tahun. Olivier sudah lama tidak tinggal bersama orang tua dan hidup sendiri di wilayah yang sama dengan orang tuanya. Sebelum datang ke pemakaman kakaknya, sang ibu sudah menelpon berkali-kali dan meninggalkan pesan pada ponsel anaknya, namun tidak ada jawaban. Sang ibupun berencana mengunjungi anak laki-lakinya tersebut usai menghadiri pemakaman kakanya. 

Dari penduduk di sekitar tempat tinggal anaknya sang ibu mendapat informasi bahwa sang anak meninggal pada 5 Juli 2010. Surat kematianpun telah dikirimkan oleh petugas berwenang ke alamat keluarganya, namun nampaknya surat tersebut salah alamat. Setelah menunggu cukup lama dan tidak ada kabar dari keluarga, akhirnya sang anakpun dimakamkan tanpa kehadiran keluarganya pada tanggal 18 Juli 2010. www.telegraph.co.uk 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wanita Perancis Menemukan anaknya sudah Meninggal saat Memakamkan Kakaknya"

Post a Comment