Gajah Lapar Ambil Tas Pengunjung Sirkus

Gajah Lapar Ambil Tas Pengunjung Sirkus


Nasib naas menimpa seorang wanita di Jerman Timur. Perempuan ini jatuh pingsan akibat berebut tas dengan  seekor gajah lapar yang mencari kudapan di dalam tasnya.

Perempuan berusia 42 tahun itu tidak sempat lari ketakutan untuk menyelamatkan anak perempuannya yang berusia 10 tahun. Untungnya sang anak baik-baik saja dan petugas seera bertindak. Peristiwa ini terjadi ketia sang perempuan dan anaknya sedang mengunjungi arena sirkus di kota Jena – Jerman Timur. 

Saat keduanya sedang melihat-lihat binatang di arena sirkus ketika pertunjukkan sirkus istirahat, tiba-tiba seekor gajah menghampirinya. Sang gajah langsung mengendus-endus tas perempuan itu dengan belalainya dan mencoba merebut tas itu. Sang wanita menolak kemudian menepiskan belalinya sambil berusaha menghindar. Namun gajah itu berusaha menarik tasnya dan mengejarnya. Lalu antara gajah dan wanita itu saling berebut tas. Tenaga perempuan itu tidak sebanding dengan gajah lapar. Akibatnya, perempuan itu jatuh ke tanah dan pingsan setelah menabrak tubuh gajah.

Gajah itu langsung menelan apapun yang ada di tas perempuan itu, dan hanya memuntahkan kunci mobil. Menurut pihak berwenang, dompet dan kunci rumah perempuan itu kini berada di tempat yang aman, “Yaitu berada dalam perut sang gajah.”


Source : www.thelocal.de

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gajah Lapar Ambil Tas Pengunjung Sirkus"

Post a Comment