Sensasi Roti Roppan Kuliner Baru Di Plasa Cibubur Jalan Transyogi Cibubur

Terpampang dipinggiran jalan alternatif cibubur spanduk bertuliskan Roppan, kalo kata istri saya ini singkatan roti japan, sebenarnya gak pas juga kalau itu emang di singkat Roppan, biar gampang diingat saja sich....


Jalan alternatif cibubur atau biasa di sebut jalan transyogi memang jalan yang saya lalui setiap hari kalau mau pergi kerja, jadi kalau ada spanduk dipinggir jalan yang baru khususnya tentang kuliner, tergelitik hati untuk mencobanya, terlebih lagi istri saya yang suka sekali akan makanan kuliner.


Saya mencoba untuk mencari tahu Roppan ini siapa ? dari website resmi Roppan, disebutkan bahwa roppan ini adalah anak bisnis dari Johnny Andrean Group. Johnny Andrean yang selama ini berbisni di bidang bisnis salon mulai mengembangkan bisnisnya di bidang makanan dan minuman. Bread Talk dan J.CO juga merupan anak bisnis dari Johnny Andrean Group, jadi jangan heran kalo Anda nanti mampir di Roppan Plasa Cibubur di lantai dasarnya Anda akan melewati dahulu J.CO, karena lokasi Roppan ada di atasnya J.CO.

Sedikit coba saya ulas tentang nama Roppan, tadi sebelumnya sudah saya singgung tentang Roppan yang artinya roti japan, itu tidak tepat, karena itu hanya untuk memudahkan untuk mengingat saja. DI website resmi Roppan sedikit di singgung mengenai asal usul nama Roppan. Roppan sendiri berasal dari nama itu sendiri berasal dari kata Roppongi Hill, yaitu sebuah distrik di Jepang Capital Tokyo yang terkenal untuk tempat-tempat hiburan malam, atraksi, belanja dan makan nya. Sedangkan kata PAN adalah kata dalam bahasa Jepang untuk Bread (Roti).

Konsep Kaffe Rapan adalah Fun dan ceria. Dapur Roppan dirancang dengan dapur semi terbuka.

Bagi kamu yang punya kerjaan yang perlu menggunakan Laptop dan internet, Roppan menyiapkan colokan listrik yang cukup banyak dan internet wifi yang Free khusus pengunjung Roppan. Jadi yang mau kopi darat seperti group YPI (youtube patnership indonesia) atau group google adsen indonesia, atau yang mau ulang tahun, Roppan merupakan salah satu tempat yang pas. Jadi silahkan saja mampir di Roppan Plasa Cibubur.


























Foto : With Samsung Galaxy S4

Video :


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sensasi Roti Roppan Kuliner Baru Di Plasa Cibubur Jalan Transyogi Cibubur"

Post a Comment