10 Sayuran dan Buah Berikut Mampu Musnahkan Nikotin dari Tubuh Kita

Nikotin diekskresikan dalam 3-5 hari, dan kemudian menjadi jauh lebih baik. Proses penarikan racun terkuat dapat dipercepat dengan cara penggunaan produk tertentu. Karena komposisinya, mereka bermanfaat bagi tubuh, menjaga kekuatan dan mempercepat clearance.


















1. Brokoli
















Brokoli dalam jumlah besar vitamin B5, C dan B, yang bertanggung jawab untuk pengaturan proses kunci dalam tubuh. Kekurangan mereka dapat menyebabkan kerusakan fungsi vital. Brokoli mengisi ulang stok vitamin C, dan mempertahankan tingkat metabolisme. Selain itu, mengandung gen NRF2 yang melindungi paru-paru dari oksidatif dan proses inflamasi dipicu oleh rokok.

2. Jeruk












Oranye - senjata yang sangat ampuh melawan nikotin. Buah ini dari keluarga jeruk yang mampu memberikan suplai vitamin C ke tubuh kita dan membantu untuk menghilangkan stres, yang kita mulai pengalaman, meninggalkan dot nikotin.

3. Bayam












Bayam - makanan favorit Popeye pelaut. Popeye dikenal orang terkuat di dunia. Meskipun fiksi. By the way, karakter dia sangat bijaksana dan makan bayam tidak disengaja: dalam banyak tanaman asam folat - air-larut vitamin (B9), yang diperlukan untuk sistem kekebalan tubuh dan peredaran darah. Salad bayam akan memberikan kontribusi pada kesimpulan cepat dari nikotin lelah berjuang dengan dia tubuh dan mengembalikan Anda ke tidur normal dan roh yang baik.

4. Jahe














Caranya adalah sangat berguna. Ya, dan lezat di dunia jahe telah lama menjadi aditif permen favorit. Selain rasa yang menarik, jahe dikenal karena sifat-sifatnya untuk mengobati pilek, menghilangkan peradangan di tenggorokan dan mulut.

Akar tanaman ini dalam pengobatan tradisional digunakan hampir di mana-mana, bahkan untuk menurunkan berat badan. Untuk perokok, jahe baik bahwa zat yang terkandung di dalamnya, dapat membantu lipid darah. Ini memiliki efek positif pada sistem kardiovaskular seluruh orang yang baru pulih setelah bertahun-tahun keracunan biasa.

5. Cranberry












Seperti yang Anda mungkin menduga, hari ini kita memiliki vitamin nyata hit. The cranberry berikutnya: asam yang terkandung di dalamnya juga membantu menyingkirkan perbudakan nikotin. Nikotin meningkatkan tingkat gula darah dengan cara yang sama seperti yang dari buah. Oleh karena itu kami menyarankan Anda untuk menggantikan rokok cranberry. Ini akan membantu Anda untuk pergi melalui penarikan.

6. Lemon
















Lemon - satu lagi cara taktis perjuangan dengan stres yang terkait dengan berhenti merokok. Jika Anda merokok, nikotin masih dipertahankan dalam sistem peredaran darah untuk rata-rata tiga hari, memberikan efek buruk pada kulit Anda dan sistem kekebalan tubuh. Kembali semangat organisme semua akan sama vitamin C dan asam sitrat itu sendiri. Minum teh dengan lemon, membuat limun atau lemon untuk menambahkan makanan - yang Anda suka.

7. Wortel















Sekarang adalah waktu untuk menyebutkan vitamin lainnya - vitamin A. Perokok teratur menghabiskannya cadangan - sebanyak per hari sebagai membawa api ke ujung rokok. Ketika tingkat vitamin A dan C jatuh dalam tubuh, sel-sel saraf mulai mati, sirkulasi darah terganggu dan, akibatnya, fungsi normal otak. Makan wortel sering: diyakini bahwa beta-karoten, yang sangat banyak, memiliki sifat imunostimulan.

8. Garnet
















Seperti yang Anda tahu, merokok istirahat tingkat Anda jantung, yang mengarah ke aritmia, dan banyak konsekuensi yang tidak menyenangkan lainnya. Natural permeabilitas pembuluh darah memburuk, sehingga semua sel tubuh kita mulai kekurangan oksigen. Membersihkan sistem peredaran darah dan membantu meningkatkan sirkulasi granat darah. Hal ini kaya makro dan elemen kalsium, magnesium, kalium, mangan dan natrium. jus delima berguna pada anemia dan gangguan lambung, yang sering menderita fans untuk merokok.

9. Wheatgrass/Daun Sledri













Setelah dalam darah, nikotin sangat menyempitkan pembuluh darah, tekanan meningkat. Akibatnya, perokok mulai merasa jauh lebih buruk daripada orang yang sehat. Wheatgrass kaya vitamin E, yang merupakan antioksidan kuat dan imunomodulator alami. Properti yang bermanfaat dari produk ini adalah lebih dari cukup: meremajakan dan bekerja stabil dari seluruh organisme

10. Kubis

















Berargumen bahwa tanaman mengurangi risiko kanker dan merupakan sumber alami dari isothiocyanates - biologis senyawa aktif yang bertanggung jawab untuk sejumlah fungsi vital: untuk melindungi tubuh dari bakteri, efek berbahaya dari radiasi pengion dan perkembangan sel-sel kanker.

Source : vrutmilife

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Sayuran dan Buah Berikut Mampu Musnahkan Nikotin dari Tubuh Kita"

Post a Comment