Fungsi Tonjolan Pada Keyboard PC/Laptop Yang Tidak Kita Ketahui

Siapa pun yang pernah mengetik beberapa teks di komputer, mungkin bertanya-tanya dua pertanyaan. Pertama, mengapa urutan abjad di keyboard tidak berurutan ? Dan kedua, mengapa tombol dengan huruf "F" dan "J" memiliki tonjolan kecil?

Pertama, mari kita coba bahas pertanyaan pertama. Ternyata urutan abjad pada keyboard di buat demikian untuk kenyamanan dalam mengetik. Kadang kita berpikir jika abjad yang ada pada keyboard berurutan tentunya akan lebih memudahkan, tetapi dalam kenyataannya semuanya diatur sedemikian rupa sehingga huruf yang berada di tengah-tengah keyboard yang adalah huruf yang paling sering digunakan dalam penulisan.











Selain itu, para pengembang keyboard juga telah mencoba untuk menghubungkan keyboard dengan kombinasi yang paling populer dari dua atau tiga huruf. Hal ini lebih meningkatkan dalam kecepatan mengetik, kecepatan juru ketik cetak sehingga berpengalaman 300 karakter per menit, atau bahkan lebih tinggi.

Selain meningkatkan kenyamanan dalam mengetik tentunya juga untuk tujuan praktis lain. Layout keyboard yang modern berawal dari abad kesembilan belas di era mesin ketik pertama. Pada hari-hari, SAC, yang terletak di tepi keyboard, mengalami stres tambahan karena lengan aneh melengkung. Oleh karena itu ada dan kami menempatkan karakter yang jarang digunakan. Jadi distribusi rasional kunci tidak hanya memberikan kontribusi untuk pencetakan cepat, tetapi juga kekuatan mesin.
























Sekarang kita akan memahami dengan tonjolan aneh di huruf "F" dan "J". Ternyata mereka diperlukan agar mereka dapat ditemukan tanpa melihat keyboard! Untuk typesetters berpengalaman menggunakan metode sepuluh pencetakan buta di mana jari telunjuk terletak pada tombol yang ditunjuk.












Metode pencetakan seperti beberapa kali meningkatkan efisiensi. Setelah semua, ketika Anda berada di tingkat refleks, mengingat lokasi tombol, Anda akan dapat mencetak tanpa mengalihkan pandangan dari monitor. Namun, terkadang tangan dapat "tersesat" di tombol. Dan itu tidak terjadi pada huruf "F" dan "J" ditandai khusus mark-benjolan.














Akan terlihat bahwa keyboard ini adalah bagian termudah dari komputer modern. 


Source : http://novostivmire.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fungsi Tonjolan Pada Keyboard PC/Laptop Yang Tidak Kita Ketahui"

Post a Comment