7 Efek Samping Minum Kopi

Kopi adalah obat favorit di Amerika dengan sekitar 180 juta yang hampir setiap harinya menenggak kaffein sebelum berpergian. Banyak orang menikmati minum kopi tanpa terpengaruh dengan isu kesehatan dari dampak meminum kopi tersebut. Namun ada beberapa efek negative dari meminum kopi, khususnya dalam jangka waktu tertentu. Ketika orang sudah menjadi ketagihan terhadap kopi maka ia akan merasa sulit untuk pergi sehari tanpa minum kopi.

Jika Anda benar-benar khawatir tentang efek negatif minum kopi, pastikan untuk menyimak 3 tips untuk membuat kopi super sehat.

Mungkin hanya sedikit manfaat dari scangkir kopi. Jika kopi itu berkualitas tinggi dan segar, idealnya organik (kopi biasa adalah salah satu pestisida tanaman yang paling intensif di dunia) dari hasil penelitian peminum kopi berat dalam jangka panjang perlu meningkatkan kewaspadaan untuk dapat mengurangi risiko penyakit Parkinson, batu empedu, batu ginjal dan sirosis hati.

Peminum kopi dalam jangka panjang juga berdampak peningkatan risiko kolesterol tinggi, penyakit jantung dan osteoporosis.

Kopi yang berkualitas tinggi merupakan sumber antioksidan seperti asam klorogenat yang dapat membantu menurunkan berat bada dan Extract Green Coffee Bean, sangat tinggi antioksidan ini, adalah suplemen terbaru populer untuk pengurangan lemak tubuh.

Kopi yang kita minum apakah itu secangkir ataupun lebih, baik itu kopi instant atau bukan yang kita olah dengan menggunakan mesin kopi, kualitas masih jauh dari kualitas yang baik.

Meskipun ada beberapa potensi manfaat jangka panjang dari mengkonsumsi kopi, banyak dari kita yang mengkonsumsi kopi secara berlebihan, sehingga mungkin akan mengalami beberapa efek yang sangat negatif pada kesehatan kita sekarang ini, terutama pada sistem dan tingkat stres pencernaan kita.

7 Efek Samping Minum Kopi

1. Kopi dan Asam klorida

Minum kopi saat perut kosong, seperti hal pertama di pagi hari, merangsang produksi asam klorida. Hal ini dapat menjadi masalah karena HCl seharusnya hanya diproduksi untuk mencerna makanan. Jika tubuh Anda harus membuat HCl lebih sering dalam menanggapi cangkir kopi biasa, mungkin mengalami kesulitan memproduksi cukup untuk menangani makan besar.

Protein pencernaan khususnya dipengaruhi oleh kurangnya asam klorida dalam makanan di perut dan protein berdasarkan bisa masuk ke dalam usus kecil sebelum benar-benar rusak. protein tercerna dikaitkan dalam berbagai masalah kesehatan, dari kembung dan gas untuk IBS (Irritable Bowel Syndrome), diverticulitis dan bahkan kanker usus besar.

Bahkan, ketukan di efek tidak mencerna makanan Anda dengan benar karena asam klorida rendah di perut bisa terlibat dalam puluhan masalah kesehatan lainnya. Beberapa ahli mengatakan hampir semua penyakit dimulai di usus. Ingat Anda dapat melihat mengapa hal itu penting untuk membatasi apa pun yang mengganggu fungsi yang tepat.

2. Ulkus, IBS (Irritable Bowel Syndrome) dan Keasaman

Banyak senyawa dalam kopi seperti kafein dan berbagai asam yang ditemukan dalam biji kopi dapat mengiritasi lambung dan lapisan usus kecil Anda. Ini dikenal menjadi masalah bagi mereka yang menderita maag, gastritis, penyakit IBS dan Crohn dan dokter biasanya menyarankan pasien dengan kondisi ini untuk benar-benar menghindari kopi. Pertanyaannya adalah, bisa konsumsi kopi yang berlebihan berkontribusi terhadap masalah kesehatan ini di tempat pertama?

Bisul diyakini disebabkan oleh bakteri Helicobacter pylori. Namun, kopi efek asam memiliki pada perut dapat berkontribusi untuk menyediakan perut melemah lapisan yang diperlukan untuk H. pylori untuk memegang awalnya.

Minum kopi juga dapat mengiritasi lapisan usus kecil, berpotensi menyebabkan kejang perut, kram dan masalah eliminasi, sering bergantian antara sembelit dan diare. Kondisi ini dikenal sebagai sindrom iritasi usus besar dan semakin banyak orang didiagnosa dengan itu dalam beberapa tahun terakhir.

Jika Anda menderita IBS, di sini adalah rencana untuk penggantian kopi yang berhubungan dengan penarikan kafein. Rencana ini juga menggunakan Penggantian yang Alkaline daripada asam dan benar-benar dapat membantu untuk menyembuhkan saluran pencernaan Anda.

3. Masalah Mulas

Refluks asam dan mulas dapat disebabkan oleh kopi karena cara itu melemaskan sfingter esofagus bagian bawah. Otot kecil ini harus tetap tertutup rapat setelah Anda sudah makan untuk mencegah isi perut Anda dari datang kembali ke kerongkongan dan membakar lapisan halus dengan asam klorida.

Kafein dikenal untuk mengendurkan esophageal sphincter sehingga Coke dan kafein tinggi 'minuman energi' juga dapat berkontribusi untuk mulas, tapi kopi ini terutama bermasalah untuk ini.

Bahkan tanpa kafein teratur menyebabkan masalah sakit maag bagi sebagian orang dan peneliti berpikir senyawa lain dalam kopi juga dapat berkontribusi untuk masalah refluks asam.

4. Kopi sebagai pencahar

Minum kopi dapat merangsang peristaltik, proses dalam saluran pencernaan yang membuat kita kepala untuk kamar mandi. Beberapa orang menggunakannya dengan sengaja sebagai pencahar, tapi ada masalah dengan ini.

Dengan merangsang gerak peristaltik, kopi juga tampaknya mempromosikan peningkatan pengosongan lambung, dimana isi perut dengan cepat berlalu ke dalam usus kecil, sering sebelum makanan mencerna telah benar rusak.

Dalam keadaan ini dicerna sebagian, itu membuat lebih sulit untuk nutrisi untuk diserap dari makanan Anda. Hal ini juga meningkatkan kemungkinan iritasi dan peradangan di dalam saluran pencernaan.

Sekali lagi, kopi tanpa kafein juga telah terbukti memiliki pencahar dan pengosongan lambung properti sehingga tampaknya kafein saja tidak untuk blame.caffeine efek

5. Penyerapan Mineral, Ginjal Anda dan Coffee

Peminum kopi berat mungkin mengalami kesulitan mendapatkan mineral yang cukup dalam diet mereka, bahkan jika mereka makan makanan kaya mineral atau mengambil suplemen. Hal ini disebabkan cara kopi mempengaruhi penyerapan zat besi dalam perut Anda dan khususnya kemampuan ginjal untuk mempertahankan kalsium, zinc, magnesium dan mineral penting lainnya.

Sementara semua mineral ini sangat penting untuk kesehatan yang baik, dari sudut pandang pencernaan, setiap gangguan penyerapan magnesium sangat mengkhawatirkan seperti yang diperlukan untuk menjaga keteraturan usus dan begitu banyak dari kita yang sudah kekurangan itu.

Jika Anda khawatir bahwa Anda mungkin tidak mendapatkan cukup magnesium (dan tampaknya sekitar 70% dari orang lain di Amerika Serikat berada dalam posisi yang sama, apakah mereka tahu atau tidak) maka minyak transdermal magnesium dapat lebih efektif daripada suplemen oral, yang biasanya memiliki tingkat penyerapan yang buruk.

6. Acrylamide di Coffee

Acrylamide adalah berpotensi karsinogenik (penyebab kanker) substansi yang terbentuk ketika biji kopi dipanggang pada suhu tinggi. Semakin gelap panggang, semakin tinggi tingkat akrilamida cenderung. Bahkan, kopi telah terbukti menjadi salah satu sumber utama bahan kimia berbahaya ini dalam diet Amerika.

Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang akrilamida, sumber utama lain dan cara-cara untuk menghindarinya, lihat halaman pada bahaya negatif acrylamide.coffee

7. Kopi, Stres dan Ketegangan

Minum banyak kopi akan mempromosikan rilis hormon stres kortisol, epinefrin dan norepinefrin. Bahan kimia ini meningkatkan denyut jantung, tekanan darah dan ketegangan tingkat tubuh Anda - yang 'fight or flight' tua respon.

Kita sering mengatakan kita harus minum kopi untuk memberi kita energi. Tapi bagi banyak dari kita, itu pergi lebih jauh dari sekedar energi dan berubah menjadi semacam ketegangan gelisah yang selalu dan membuat sulit untuk bersantai? Mungkin mendorong Anda untuk melewati dokumen, tapi jangka panjang implikasi kesehatan semacam ini stres berkelanjutan yang signifikan.

Menyalakan hormon stres dengan secangkir kopi ketika Anda makan juga mengganggu proses pencernaan. Ketika Anda berada di 'fight or flight' mode, tubuh Anda akan mengalihkan sumber daya untuk menjadi siap untuk ancaman potensial dan pencernaan menderita sebagai hasilnya.

Akhirnya, kafein dalam kopi diketahui mengganggu metabolisme GABA. gamma-aminobutyric acid adalah neurotransmitter yang terlibat dalam mengatur suasana hati dan tingkat stres. Hal ini juga harus memiliki efek menenangkan pada saluran pencernaan.

mood dan sistem pencernaan Anda secara mengejutkan saling terkait. Sayangnya, ketika Anda minum banyak kopi tingkat tinggi kafein di dalamnya dapat berdampak negatif baik dari efek kopi

Kesimpulan

Banyak orang yang sangat protektif kopi mereka dan mungkin tidak akan suka mendengar semua masalah kesehatan yang terkait dengan itu. Tapi jika Anda sudah membuat membaca sejauh ini, mungkin Anda punya perasaan bahwa mungkin ada beberapa nilai dalam menebang sedikit atau bahkan menggantinya sama sekali.

Jika Anda mengalami salah satu masalah pencernaan atas, atau hanya merasa kopi memiliki Anda terlalu di pinggir, tapi tidak tahu bagaimana untuk berhenti itu, datang berikutnya adalah rencana untuk mengganti efek samping negatif dari kopi dengan jenis baru minum yang rasanya mirip tetapi sebenarnya sehat, serta cara sederhana untuk mengurangi masalah penarikan kafein ketika Anda membuat saklar.

Jika Anda masih berencana untuk terus minum kopi, cobalah beberapa tips berikut ini agar lebih sehat.

Apakah Anda pikir Anda mungkin minum terlalu banyak kopi, tapi bahwa itu menjadi kebiasaan seperti Anda merasa sulit untuk berhenti? Apakah Anda mencoba menyerah kopi sebelum, apakah berhasil atau tidak? Aku akan benar-benar tertarik untuk mendengar pikiran Anda pada bagaimana kopi mempengaruhi Anda secara pribadi dan pengalaman Anda dengan mencoba untuk menyerah.

Berikut ini adalah Infographic sedikit menggambarkan efek dari kopi:


Source : healthambition.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Efek Samping Minum Kopi"

Post a Comment