Hilangkan Racun Dalam Tubuh Anda Dengan Resep Terbaik Detox Berikut

Hilangkan Racun Dalam Tubuh Anda Dengan Resep Terbaik Detox Berikut

1. Apple dan kayu manis. Iris halus satu apel dan tuangkan 500 ml air murni, biarkan selama 1 jam. Sesendok bubuk kayu manis, dingin dan minum sepanjang hari. Kombinasi apel dan bubuk kayu manis dapat membantu Anda menormalkan metabolisme dan membersihkan saluran pencernaan.

2. Jus lemon dan madu. 2 sendok makan. sendok makan jus lemon segar dicampur dengan 200 ml air hangat, tambahkan 1 jam. sendok madu, sejumput jahe tanah. Mengambil perut kosong, setengah jam sebelum sarapan. Ini akan membantu membersihkan sistem pencernaan, memperkuat dinding pembuluh darah dan memberikan biaya energi vital!

3. Jahe minuman. Sejumlah kecil jahe segar (3-4 cm), kupas dan memotong halus, tuangkan 1 liter air panas, didihkan dan masak di atas api sedang 10 menit., Tiriskan. Setelah pendinginan, tambahkan sejumput bubuk kayu manis dan beberapa sendok sirup rosehip. Ambil siang hari dengan 100-150 ml selama setengah jam sebelum makan. Menormalkan pencernaan, metabolisme, dan akan minum tonik dan efek restoratif.

4. Jus bit. Siapkan jus segar dari 1 bit, 2 apel dan 4 batang seledri, ambil 1 sdm. sendok 2 kali sehari (pagi dan sore) selama setengah jam sebelum makan.

5. Kesehatan Cocktail Siapkan jus segar dari 1 jeruk, 1 lemon, 1 wortel, dicampur dengan 100 ml air mineral. Minum pada waktu perut kosong setengah jam sebelum makan. Ini obat koktail yang sempurna untuk kelelahan, ia memiliki lebih banyak antioksidan.

6. Grind mentimun dan seledri 1 mentimun, 1 akar seledri, tambahkan 300 ml air. Minum sepanjang hari, sempurna untuk puasa hari.

Source : vrutmilife.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hilangkan Racun Dalam Tubuh Anda Dengan Resep Terbaik Detox Berikut"

Post a Comment