JDORAMA Review - Yamato Nadeshiko Shichi Henge

Source Picture : amyolvas.blogspot.com
Yamato Nadeshiko Shichi Henge
Drama Series
Episode : 10

Cast:
Kamenashi Kazuya as Takano Kyohei 
Tegoshi Yuya as Toyama Yukinojo 
Oomasa Aya as Nakahara Sunako 
Uchi Hiroki as Oda Takenaga 
Miyao Shuntaro (宮尾俊太郎) as Morii Ranmaru 
Kato Seishiro as Nakahara Takeru 
Kanbe Ranko as Kasahara Noi 
Osugi Ren as Shinichi (cafe master) 
Takashima Reiko as Nakahara Mine 

Gue nonton dorama ini sejujurnya karena ada Kamenashi Kazuya nya, aja. Tapi pas ditonton, gak terlalu terkenang-kenang gitu.

Ceritanya tentang 4 cowok super ganteng yang hidup dalam satu rumah kos-kosan. Cowok-cowok itu adalah Kyohei, Toyama, Takenaga, Ranmaru. Kyohei harus tinggal di rumah itu karena diusir oleh ibunya yang merasa terganggu karena banyak wanita yang selalu ingin bersama Kyohei. Toyama digambarkan sebagai karakter lelaki yang lembut, sensitive. Toyama memiliki kekasih dan tengah menjalani hubungan jarak jauh. 

Sedangkan Takenaga adalah anak dari keluarga berdarah biru. Ayahnya adalah ahli ikebana, dan Takegana adalah pewaris sekolah Ikebana (merangkai bunga) yang tersohor di Jepang. Sementara Ranmaru, adalah pria yang menyukai wanita dewasa. Pacarnya segudang dan umumnya adalah wanita bersuami.

Sang pemilik rumah kosa-kosan Kasahara Noi, wanita yang sudah kehilangan suami yang sangat dicintainya, menitipkan rumah, anak lelakinya yang masih kecil, dan seorang ponakan perempuan yang aneh kepada keempat pemuda itu.

Jika keempat pemuda itu ingin nge-kos gratis, mereka harus merubah ponakan perempuannya “Sunako” menjadi seorang “Lady”. Masalahnya Sunako memiliki trauma parah. Sejak diejek sebagai gadis jelek oleh pria yang disukainya, Sunako menjadi aneh, menutup wajahnya, memakai jubah kemana-mana, mencintai manekin biologi, menyukai film horror dan hal-hal yang berbau penyiksaan.

Nah, pria-pria tampan ini lalu berupayalah membuat Sunako yang jago masak itu menjadi “lady” walaupun tidak mudah. Hingga, ada benih-benih cinta yang muncul antara Kyohei dengan Sunako.

Sekilas cerita drama yang diangkat dari komik dengan judul yang sama yang ditulis oleh Hayakawa Tomoko, mirip-mirip seperti F4 (meteor garden, etc). Cuma drama ini lebih bersifat komedi. Tapi, gak memberikan kesan apa-apa tuh, biasa aja. Lumayan lah, untuk ditonton saat gak ada kerjaan.

Akting Kame mirip saat kame berperan sebagai petinju di “1 Pound Gospel”, I think he should try another character to challenge his ability..hehehe, sok kasih saran. Abis, jadi ngebosenin. 

Oke, gitu aja…have a nice day..:)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "JDORAMA Review - Yamato Nadeshiko Shichi Henge"

Post a Comment