Cara Sederhana dan Murah Mengatasi Lonjakan Hipertensi


Cara yang baik, dan yang paling penting - murah!

Tanda-tanda pertama dari hipertensi esensial biasanya tidak jauh berbeda dengan gejala yang biasa kelelahan, sehingga hampir setengah dari pasien dapat mendengar tentang diagnosis hanya pada dokter darurat ketika datang ke krisis hipertensi ...

Salah satu produk akan melupakan lonjakan tekanan! Bertindak cepat tahan effekt.Chelovek merasa tidak nyaman dan malaise, tapi setelah beristirahat untuk sementara waktu berhenti merasa mereka dan mengambil manifestasi menyakitkan kelelahan, tidak pergi ke dokter selama bertahun-tahun. Seiring waktu, hipertensi dapat menyebabkan angina, serangan jantung atau stroke ...

Kebisingan di telinga dan sakit kepala, pusing, kelelahan, kehilangan memori - lonceng alarm yang harus memperingatkan bahaya. Hal ini penting untuk mengenali penyakit dan mulai pengobatan yang tepat.

Obat untuk hipertensi

Setelah melewati survei yang diperlukan dan pengiriman dokter dari analisis umumnya menunjuk obat kompleks yang dirancang untuk meningkatkan tekanan preemption dan diet dengan mengurangi garam dan produk hewani.

Juga, dalam pencegahan dan normalisasi tekanan telah bekerja rebusan baik dari biji bunga matahari. Biji ini kaya akan niasin, yang dapat memperluas pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

Bahan untuk uang saku harian

1 kaleng (500 ml) dari biji bunga matahari mentah yang tidak diobati
2 liter air matang



Persiapan
  • Benih tidak diobati bilas dengan baik, jatuh tertidur dalam panci, air zaley dan taruh di atas api.

  • Setelah air mendidih merebus biji di atas api kecil, tertutup, selama 2 jam.

  • Angkat panci dari panas, saring kaldu.

  • Kaldu pei sepanjang hari dalam porsi kecil (100 ml). Kursus pengobatan - 2 minggu, diikuti dengan istirahat selama 5 hari dan kemudian ulangi saja lagi. Jika Anda minum jumlah tertentu kaldu Anda tidak mampu, melakukan setengah bagian.

Ingat bahwa untuk bukti efek terapi diperlukan asupan rutin rebusan. Tentu saja, lupa resep dokter, Anda tidak harus!

Berbagi resep ini dengan teman-teman Anda, dan tetap sehat bersama-sama!/Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Sederhana dan Murah Mengatasi Lonjakan Hipertensi"

  1. salam kenal kakak kelas, kunjungan balik nih dari angkatan 39 :D

    ReplyDelete