Hati-hati dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit Anda Ketika di Kasir


Sebuah jenis baru dari penipuan.

Ketika kita pergi di tempat umum, itu biasanya yang paling berhati-hati dari pencopet. Banyak bahkan tidak pernah membawa dengan mereka lebih banyak uang daripada mereka bisa menghabiskan di toko. Sebuah pembelian besar selalu membayar dengan kartu kredit.

Tetapi penjahat juga tidak bodoh dan terus-menerus menemukan metode baru penipuan. Jadi Anda hanya senjata di hutan perkotaan - kewaspadaan.

Belum lama ini, dunia telah menjadi bentuk baru yang semakin populer "skimming" yang telah menderita ribuan pemegang kartu debit dan kredit.

Ia bekerja seperti ini. Kasir menghabiskan pada terminal kartu membayar dua kali: sekali untuk menulis dari uang dari Anda untuk pembelian Anda, dan yang kedua - untuk mendapatkan kartu dengan informasi pribadi yang kemudian dapat digunakan untuk merampok Anda.

Ketika Anda memberikan kartu Anda ke kasir, Anda mungkin tidak menyadari bahwa kasir telah menipu Anda. Terminal untuk produk kartu pembayaran terlihat begitu berbahaya ...

Tidak semua orang setiap hari memeriksa status akun Anda. Oleh karena itu, untuk menipu Anda, setelah menulis off uang untuk item yang sama dua kali, bisa setiap kasir. Uang ekstra yang didebet dari rekening Anda, maka ia akan mengambil di box office ...

Atau cara lain: kasir hanya menyimpan nomor CVV tiga digit (biasanya) ditulis dalam kartu. Mengetahui dia dan nomor 16-digit kartu Anda, kasir atau rekan-rekannya bisa melakukan banyak belanja dengannya di internet!

Para ahli memperkirakan bahwa penipuan ini menyumbang 80% dari perampokan terkait dengan kartu bank. Ini lebih dari $ 1 miliar per tahun di Amerika Serikat saja dan Inggris!

Berikut adalah tiga cara untuk melindungi diri sendiri:

Jangan memberikan kasir kartu di tangan. Jika ia menegaskan, menonton tangannya. Jika untuk beberapa alasan dia memiliki kartu Anda di terminal dua kali, ingat pembelian ini. Dan kemudian, di rumah, memeriksa status account Anda melalui perbankan online.

Seal kode digit di sisi dalam dari kartu (di mana garis magnetik).

Dalam pengaturan peta, menentukan bahwa Anda tidak dapat melakukan pembelian secara online dengan itu. Untuk pembelian di internet menggunakan kartu terpisah yang akan selalu berada di rumah, dan tidak pernah - dalam dompet.

Orang, berhati-hatilah! Selalu menjaga lihat di kasir setelah menyerahkan kartu namanya! Dan saat memasukkan ke dalam mesin, perhatikan apakah ada di slot untuk menerima kartu tidak ada perangkat yang tidak biasa!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hati-hati dengan Kartu Kredit dan Kartu Debit Anda Ketika di Kasir"

Post a Comment