Menurunkan Demam Pada Anak Tanpa Obat


Bagaimana untuk menurunkan demam pada anak tanpa obat! benar-benar aman

suhu tubuh meningkat - reaksi pelindung dari organisme infeksi. Tubuh pemicu yang menekan pertumbuhan bakteri patogen, merangsang penghapusan produk dari fungsi-fungsi vital mereka dan mengaktifkan produksi interferon ...

Dokter suara bulat merekomendasikan menurunkan suhu anak hingga mencapai tingkat 38-38,5 derajat, dan sampai saat itu harus sesuai dengan tempat tidur dan rezim minum.

Jika pembacaan terlalu tinggi termometer, demam dan kelemahan terjadi, Anda perlu untuk menembak jatuh panas.

Parasetamol, aspirin, ibuprofen, dan obat antipiretik seperti memiliki beberapa efek samping yang berbahaya pada mukosa lambung dan hati. Ambil mereka harus hanya setelah berkonsultasi dengan dokter anak. Menembak jatuh panas bisa menjadi anak dengan cara alami dan aman.

1. Campur cuka sari apel dengan air dalam rasio 1: 3 untuk melembabkan dalam larutan ini kain katun dan gosok dahi, pelipis, pergelangan tangan, tangan, kaki.

2. Oleskan kompres untuk remah-remah dahinya dari larutan asetat dan mengubahnya sebagai panas. Putar kartun bayi, sehingga ia berani menanggung semua prosedur.

3. minuman hangat yang berlebihan mempromosikan keringat yang baik dan membantu menurunkan suhu cepat.

4. Ventilasi ruangan membiarkan ruang beredar segar, udara sedikit dingin.

5. Untuk memanaskan lebih mudah untuk pergi, lepas landas dengan anak semua lapisan tambahan pakaian.

Semua anak berbeda: seseorang lebih mudah untuk mentolerir kenaikan suhu, beberapa sulit ... Hal ini juga penting untuk memahami bahwa diri dapat menurunkan demam hanya dalam kasus-kasus di mana pipi dan telinga anak kemerahan. Jika bayi pucat, suhu terus meningkat, dan asal-usulnya tidak jelas, yang terbaik adalah untuk menghubungi dokter segera./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menurunkan Demam Pada Anak Tanpa Obat"

Post a Comment