5 Trik Menjaga Pisau Tetap Tajam.


5 Trik Menjaga Pisau Tetap Tajam.

Setiap pisau diperlukan penajaman. Yang paling mahal pisau adalah bagian yang tidak berguna dari logam, jika pemilik pisau menghargai memiliki kemalasan lebih dari kemungkinan normal, operasi nyaman. Selain itu, pekerjaan hanya pisau tumpul yang berbahaya: pisau bisa dengan mudah memotong sepotong kayu, atau bahan lainnya - dan bahkan menyebabkan cedera, itu akan cukup pada setiap tingkat penajaman.

Proper mengasah pisau - seni, mengajarkan bahwa itu adalah layak menghabiskan beberapa waktu. Pada artikel ini, kami menyajikan beberapa orang agak menarik dan sangat sedikit yang tahu trik yang akan membantu menjaga pisau Anda tajam.

Mengamankan gerinda

Whetstone rekor terbaik - tegas, tanpa reaksi. Jika Anda memegangnya dengan tangan, ia menciptakan sebuah gambar batu asah tidak merata, merusak pisau. Selain itu, fiksasi akan memungkinkan Anda untuk mengamati tingkat yang sama penajaman.

Gunakan penanda

trik sederhana namun efektif ini akan membantu Anda memantau kemajuan penajaman. Hanya memeriksa garis penanda pada pisau sebelum digunakan. Dalam prosesnya, ia akan memberitahu Anda di mana Anda melewatkan bagian pisau, dan yang telah membawa masalah ini berakhir.

mempertajam sering

Tidak perlu menunggu saat ketika pisau Anda untuk menumpulkan tepi. Ini akan membuat pekerjaan tindak lanjut yang panjang dan membosankan. Hal ini lebih baik untuk selalu menjaga pisau tajam, dengan proses penajaman hanya 15-20 menit per minggu.

sudut titik

Paling sering, pisau mempertajam pada sudut 45 derajat - solusi optimal untuk banyak tugas sehari-hari. Jika Anda mempersiapkan daging mengiris kerawang pisau, kemudian berhenti di 30 derajat, dan jika Anda akan hack jalan mereka di hutan, mengambil hasil asli 60 derajat.

Kurang upaya

Tidak perlu menekan bar blade - mempercepat proses masih tidak akan bekerja. Kecepatan juga tidak akan membantu pekerjaan secara merata, jika gerakan akan gelisah dan tidak akurat. Tidak ada yang baik, dan karena Anda mungkin mengerti, dari mengasah akan tidak bekerja./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Trik Menjaga Pisau Tetap Tajam."

Post a Comment