Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit di Telinga


Sakit di telinga - sangat menyenangkan. Biasanya itu adalah infeksi bakteri atau virus. Selain itu, penyebab infeksi pada telinga dapat menjadi dingin, flu, atau alergi. Penyakit ini menyebabkan peradangan, kemacetan dan edema dari telinga, hidung dan tenggorokan. Itu sebabnya, jika Anda memiliki telinga sakit, Anda juga bisa menderita sakit tenggorokan atau hidung tersumbat.

Beberapa infeksi telinga pergi dan tidak memerlukan pengobatan. Tapi itu tidak berarti Anda harus menderita, menunggu hal itu terjadi. Seperti dalam pengobatan flu biasa, ada beberapa cara yang dapat Anda lakukan di rumah untuk mempercepat pemulihan dan mengurangi gejala yang menyakitkan.

1. Minyak zaitun

Jika beberapa tetes minyak zaitun hangat menetes ke telinga, itu dapat menenangkan peradangan yang menyebabkan rasa sakit. obat rumah ini benar-benar aman untuk orang dewasa dan anak-anak.

2. Bawang putih

Antimikroba, antivirus dan antibakteri bawang putih membuatnya menjadi obat rumah yang besar, dengan mana Anda dapat menyingkirkan banyak kemungkinan penyebab nyeri di telinga, tidak peduli, itu adalah virus atau bakteri. Hal ini dapat kuno untuk mengadakan siung bawang putih di telinga. Atau, Anda dapat mencampur bawang putih dengan minyak zaitun. Untuk melakukan hal ini, panas 2 sendok makan minyak zaitun. Menghancurkan siung bawang putih 1 dan biarkan panas yang sangat rendah selama dua puluh menit. Setelah minyak zaitun baik direndam bawang putih, saring campuran dan menghapus bawang putih. Biarkan dingin dan kemudian mengubur dua tetes langsung ke telinga.

3. Bawang

bawang hangat atau "bawang hangat" - salah satu pengobatan rumah yang paling efektif untuk menghilangkan rasa sakit telinga. Dalam rangka untuk membuat "bawang hangat", memotong bawang di setengah dan menghapus cincin dalam. Panaskan 2 atau 3 cincin luar bawang di oven pada 150 derajat. Hangat dan sedikit berasap bungkus cincin handuk. Lay handuk dengan bawang panas di telinga sakit - itu akan memiliki efek menenangkan.

4. Jahe

akar ini menakjubkan dapat membantu mengurangi peradangan yang menyebabkan rasa sakit di telinga. teh jahe sederhana memberikan efek yang sangat baik dalam memerangi infeksi telinga. Anda juga dapat membuat minyak menenangkan jus jahe. Untuk melakukan hal ini, menggosok sepotong jahe segar, memeras jus, kemudian panas itu sedikit. Empat tetes jus menetes hangat ke dalam telinga yang terinfeksi.

5. Cuka sari apel

Alat ini memiliki kemampuan untuk mengubah tingkat pH dalam saluran telinga. Ketika cuka jatuh ke telinga - lingkungan di mana bakteri dan virus yang disebarkan, itu diubah sehingga mikroba menyerang tidak bisa bertahan hidup. Mereka mati, dan telinga tidak sakit lagi. Ini direkomendasikan beberapa tetes tetes cuka hangat di telinga yang terkena, dan kemudian menutupinya dengan kain katun dan sedikit berbohong ke membiarkan cairan hangat untuk menembus jauh ke dalam telinga.

6. Madu

Penelitian Swedia telah menunjukkan bahwa madu mungkin lebih efektif daripada antibiotik farmasi untuk memerangi bakteri yang diketahui sering menyebabkan rasa sakit di telinga. Oleskan beberapa tetes madu hangat di telinga yang terinfeksi.

7. Minyak kelapa

Minyak kelapa dapat membantu melawan infeksi virus yang menyebabkan sakit telinga. Ini direkomendasikan 1/8 cangkir minyak kelapa dengan dua siung bawang putih dalam kapasitas panas kecil. Masak campuran ini harus selama 5 menit, kemudian tiriskan. Menetes dua tetes di telinga dan berbaring selama lima menit. rumah agen ini dapat digunakan dua kali sehari selama 7 hari atau sampai hilangnya salah satu obat simptomov.Poprobuyte rumah tersebut. Tapi selalu berhati-hati. Jangan lupa bahwa yang terbaik adalah berkonsultasi dengan dokter Anda - itu akan membantu menghindari masalah serius./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Obat Tradisional Untuk Menyembuhkan Penyakit di Telinga"

Post a Comment