8 Trik Membakar Menggunakan Foil


8 trik dalam baking foil. Anda akan sangat terkejut!

Sebuah gulungan foil - salah satu aksesoris, tanpa mana tidak ada biaya, tidak ada dapur. foil memanggang apa pun: daging, ikan, unggas, sayuran. Berkat foil Anda akan dapat tidak hanya untuk diversifikasi makanan rumahan, tetapi juga piknik, perjalanan ke pondok, memancing atau berburu - tidak ada yang lebih lezat baru saja menangkap ikan atau unggas, segera dipanggang di bara api unggun atau grill. Kemasan foil dapat digunakan sebagai pengganti piring yang tidak perlu dicuci.

Makanan yang dimasak di foil, rasanya seperti sup. Melalui interlayer foil daging tidak menghubungi api dan karena luka bakar dan uap dan jus yang dihasilkan selama memasak, tidak sia-sia, dan diserap kembali melalui kantong tertutup. Tetapi daging dimasak dalam foil, tidak enak dan juicy, jika tidak diterapkan kepadanya beberapa trik sederhana.

- Berapa lama untuk memasak di foil? -

Rata-rata waktu memasak daging dalam foil - 15-30 menit pada suhu 190-200 derajat Celcius. Karena suhu menurun memasak waktu meningkat, tetapi mengurangi risiko bahwa Anda akan berlebihan daging, dan itu menjadi terlalu kering.

- Apa yang harus memanggang? -


Untuk kue, mencoba untuk mengambil daging tanpa tulang. Jika hal ini tidak mungkin, pastikan untuk itu bahwa tulang tidak menonjol, atau robek foil. ikan sungai tidak bisa mengeluarkan isi perut.

- Pilihan foil -

Untuk memanggang di bara lebih cocok foil tebal - sehingga akan ada sedikit risiko yang menembus. Dalam kasus ekstrim, seseorang dapat mengambil foil biasa, dilipat dalam dua atau tiga lapisan. Hanya ketika mengemudi daging membayar perhatian khusus pada sesak untuk bara dan jelaga tidak masuk ke dalam, dan jus tidak bocor keluar.

- Urutan bahan bookmark -

Untuk propeklos baik daging direndam aroma rempah-rempah dan sayuran, mengenakan permukaan sayatan dangkal dengan pisau melintang. Tempatkan sayuran pertama dan onion ring, dan di atas - daging, rempah-rempah dan bawang putih parut. Ini akan membakar daging dan yang paling jenuh dengan uap dari sayuran.

- Bagaimana untuk membungkus di foil? -

Pembulatan daging, hati-hati memastikan bahwa foil memiliki sisi matte keluar, dan brilian - dalam. Lipat lembar di setengah foil, menempatkan sayuran dan daging menjadi sedekat mungkin ke flip. Bungkus paralel tepi untuk flip, dan kemudian membungkus tepi sisi. Crimp paket yang dihasilkan. Paket ini sangat baik untuk menunjukkan daging kesiapannya - itu meningkat, dan lipatan menghitamkan.

- C tanpa udara dan -

Panggang daging atau ikan, mencoba untuk foil cocok pas terhadap permukaan produk selama kemasan. Ketika memanggang sayuran, sebaliknya, meninggalkan sedikit udara - sayuran kukus begitu baik, tapi tidak panggang.

- Perang melawan kelebihan panas -


Ketika baking di bara api, tunggu sampai bara telah didinginkan sedikit - sehingga Anda dapat mengubur tas di atas bara, tanpa takut bahwa makanan akan membakar. Jika bara yang terlalu panas, tetapi tidak ingin menunggu, cara terbaik untuk memasak - menempatkan paket "di akhir" sisi bara, beristirahat mereka untuk stabilitas batu.

- Jangan lupa tentang kerak -

Untuk daging telah berubah menjadi coklat keemasan, mengubah foil dan panggang selama 5-10 menit. Dengan mengerahkan foil, berhati-hati untuk tidak membakar feri, yang akan keluar secepat anti bocor./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "8 Trik Membakar Menggunakan Foil"

Post a Comment