Penyebab Korset Diciptakan



Itulah yang sebenarnya diciptakan korset. Anda akan berkecil hati ketika Anda mengetahui penyebab sebenarnya dari ...

Setiap wanita bermimpi pinggang tawon. Pada setiap waktu, tipis pinggang adalah seorang wanita, semakin dia tampak lebih cantik dan menarik.

Dan kadang-kadang volume yang ideal mencapai angka serempak kecil! Tentu saja, kesehatan tidak tercermin dalam cara yang positif.

Korset pertama kali muncul di pertengahan abad XV. Membuat korset dimulai Ratu Spanyol Juana dari Portugal. Ada sebuah teori yang menurut ratu hamil oleh kekasihnya, dan memutuskan untuk menyembunyikannya dari suaminya.

Dengan demikian, ada korset pertama, terbuat dari logam. Cincin baja bergabung dengan baut, meliputi tubuh dari dada hingga perut bagian bawah dan mengencangkan semua angka cembung. Saya pikir tidak perlu untuk menjelaskan bahwa mengenakan korset adalah neraka ...

Penerus Juana Ratu Isabella memerintahkan semua hamba-Nya untuk memakai seperti "baju besi". Dalam keputusan itu, pinggang harus dari ukuran sedemikian rupa sehingga bisa merangkul tangan gadis 12 tahun (tidak lebih dari 32,5 cm).

Meskipun dokter larangan, wanita mengenakan korset tersebut sampai 1908.

Inkuisisi Spanyol telah secara aktif mendukung wanita mengenakan korset. Ia percaya bahwa memiliki bentuk cembung adalah dosa, sehingga korset metal masih ditekan ke bawah dan dada. 25-kg perempuan mulai mengenakan korset di 8-9 tahun.

Ini menghambat perkembangan normal tubuh dan menyebabkan penyakit yang berbeda: korset tanpa ampun digosokkan pada kulit, telah tergelincir atau menekan hati dan perut, tulang rusuk cacat, pecah sirkulasi. Bahkan sulit untuk membayangkan bagaimana gadis-gadis ini menjadi sasaran menyiksa!

Sebagai perbandingan, sebuah X-ray adalah petani biasa yang pergi ke gaun gratis dan wanita dari pengadilan, korset sosok garter setiap hari. merinding ...


Namun di pertengahan abad XVI. Korset berhenti menyembunyikan sosok perempuan. Untuk menipu para politisi dan untuk mengorek informasi dari mereka, Perancis Queen Catherine de Medici memperkenalkan korset fashion, yang terkena dan diadakan dadanya. Dalam gaun frank seperti Medici dan 200 wanita nya pergi tidak hanya jalan-jalan, tapi bahkan di gereja.


Apa korset membahayakan kesehatan perempuan, dipahami hampir dari awal. Dokter XVI-HVIІ Art. Mereka mengklaim bahwa empat dari lima perempuan meninggal dari memakainya. Tapi untuk lima abad terakhir, wanita tidak mendengarkan nasihat dari dokter, sampai awal abad XX.


Pada tahun 1908, modis Perancis perancang busana Paul Poiret menciptakan koleksi gaun memotong gratis. Ini adalah awal untuk korset tidak lagi wajib pakaian atribut.

Menjadi seorang wanita memiliki abad XXI Saya ingin mengatakan bahwa perancang busana terima kasih untuk apa yang kita tidak perlu mengalami rasa sakit seperti itu, seperti nenek moyang kita. Sekarang korset digunakan sebagai pakaian yang indah, dan terima kasih Tuhan!

sejarah kita penuh saat menakutkan dan wajib memakai korset, yang kompres segala sesuatu di dalam, aku atribut kepada mereka. Apa yang Anda pikirkan, apakah itu layak tawon pinggang seperti siksaan?/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penyebab Korset Diciptakan"

Post a Comment