15 Kesalahan Dalam Mencuci Sehingga Merusak Pakaian


Petunjuk bermanfaat: 15 kesalahan umum di cuci, yang merusak pakaian!

Untuk menyimpan pakaian rapi, pertama kita harus menghapusnya dengan benar.

Kami akan berbicara tentang kesalahan paling umum yang dapat biaya kita hal-hal favorit kami.

kesalahan besar di cuci

penyortiran salah. Selain warna, Anda masih harus memperhatikan jenis bahan: bulu pakaian dicuci hanya secara terpisah, tetapi handuk tidak pernah dicuci bersama-sama dengan hal-hal sintetis.

Penghapusan tidak benar dari noda. Jangan lubang terkejut, jika Anda digunakan untuk marah menggosok noda. Noda harus hati-hati zastiryvat. Cara terbaik adalah untuk tidak menggosok dan rendam noda dengan selembar kain putih.

bubuk kelebihan. Terlalu banyak bubuk - terlalu banyak busa, yang dapat menjebak kotoran di tempat-tempat seperti kerah. Karena itu, akan menumpuk bakteri, yang bertentangan dengan gagasan tentang cuci.


Petir. Petir diperlukan untuk mengikat sebelum dicuci, seperti gigi dapat merusak hal-hal lain.
tombol kencangkan. Tapi tombol pada kemeja dan pakaian lain yang lebih baik membatalkan. Jika tidak, mereka mungkin datang dari dan benang akan cepat datang ke dalam rusak.


Terlalu banyak pemutih. Bleach membuat kain kurang tahan lama, sehingga mencoba didih pertama hari-hari tua yang baik: panci besar dan beberapa tetes jus lemon.

Otomatis mencuci pakaian renang. Swimwear, serta setiap pakaian lainnya dari elastane dan spandex dilarang untuk mencuci di mesin cuci. Hanya air dingin dan mencuci tangan.


Memberikan "sisa" dari mesin cuci. Beberapa ibu rumah tangga memberikan mesin cuci "istirahat", keliru berpikir bahwa beberapa siklus berturut-turut dapat menyebabkan kerusakan. Namun yang lebih cerdas menghapus berturut-turut: pendekatan ini memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari redistribusi panas dari siklus sebelumnya, mengurangi konsumsi energi.

Satu siklus untuk bantal dan selimut. Jika Anda mencuci bantal bulu dan selimut dalam mesin, kemudian gulir melalui mereka dua kali, bulu dan busa mempertahankan deterjen setelah satu siklus mungkin tertinggal di dalam.


penggunaan sembarangan. Bagian tersulit setelah mencuci - menemukan sepasang kaus kaki setiap. Cobalah untuk sekali mengikuti aturan: kaus kaki pertama, maka semua sisanya, dan Anda akan menyukai hasilnya.

pelembut kain untuk handuk. Pelembut kain mengurangi serap dari kain, sehingga handuk lebih baik tidak digunakan.

Payudara dengan hal-hal. Anda tidak perlu memuat kemacetan gendang dari ini pakaian robek dan mesin yang rusak.


Yang tidak benar mencuci bawah jaket dan mantel. Untuk bulu tidak digulung, menempatkan tiga bola tenis di drum. Mereka tidak akan membiarkan bulu digulung dan melumpuhkan semua busa.

Penggunaan deterjen mahal. Dalam banyak dari apa yang kita terbiasa, memiliki rekan-rekan anggaran: garam mengembalikan kecerahan hal, dan kapur membantu untuk menyingkirkan noda minyak. Sabun pemutih dan menghilangkan noda. Jus lemon dapat ditambahkan ke rasa dan pelunakan laundry.


perawatan yang tidak tepat. Sering mencuci mobil Anda, jangan lupa bahwa kompartemen bubuk dan AC dilepas di kebanyakan mobil. Sejak bawahnya menumpuk deterjen, harus dicuci sangat sering. Jangan menutup tutupnya setelah mencuci akhirnya, untuk biarkan hingga kering dan ventilasi. Beberapa kali dalam setahun, menjalankan satu siklus dengan air panas yang dicampur dengan cuka putih. Ini akan menjadi seperti baru!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "15 Kesalahan Dalam Mencuci Sehingga Merusak Pakaian"

Post a Comment