Minuman Bersoda Menghancurkan Tulang Anda


Minuman ini menghancurkan tulang di dalam tubuh Anda, tapi orang-orang terus menggunakannya

Semua orang tahu bahwa soda - makanan yang paling tidak sehat. Tapi kebanyakan dari kita tidak menyadari betapa berbahayanya minuman ini anak-anak yang tampaknya tidak berbahaya ini. Bagi banyak soda - pilihan nomor satu di musim panas, untuk meja meriah, dan hanya untuk setiap hari. Tapi apakah Anda tahu apa jenis kerusakan yang terjadi pada kesehatan mereka dengan makan minuman ini?

1. Soda dan osteoporosis

Struktur banyak gazirovok termasuk kafein dan asam fosfat, yang menurut beberapa penelitian, mencegah penyerapan kalsium. Penelitian lain telah menunjukkan bahwa konsumsi secara teratur minuman ringan menyebabkan penurunan yang signifikan dalam kepadatan mineral tulang sendi pinggul. Perlu dicatat bahwa perempuan lebih rentan terhadap keropos tulang.

Studi lain menunjukkan bahwa konsumsi 330 mg kafein per hari (yang kira-kira sama dengan empat cangkir kopi) yang mengakibatkan hilangnya massa tulang. Hal ini diyakini bahwa kafein menghambat penyerapan kalsium dan menyebabkan hilangnya kalsium melalui urine.

Dengan kata lain, hanya soda larut kalsium dari tulang Anda. Oleh karena itu, benar-benar kontraindikasi orang yang menderita osteoporosis, penyakit Crohn, dan orang-orang yang lebih tua dari 50 tahun.

2. Kerusakan hati

Jika Anda berpikir Anda memiliki sirosis - adalah sesuatu yang hanya terjadi dengan pecandu alkohol, Anda salah. Konsumsi berlebihan soda juga dapat menyebabkan penyakit yang berbahaya.

3. Kegemukan

Minuman ringan soda menempati tempat terkemuka dalam daftar produk yang menyebabkan obesitas. Pada setengah liter jar soda mengandung hingga 9 sendok makan gula, yang, apalagi, jauh lebih berbahaya daripada biasa "rumah" gula, seperti di bawah pengaruh karbon dioksida langsung diserap ke dalam aliran darah. Dan jika Anda berpikir bahwa diet cola - jalan keluar dari situasi, Anda sangat keliru. "Diet" minuman ringan menyebabkan banyak kali lebih banyak kerusakan pada tubuh. Terlepas dari kenyataan bahwa mereka tidak mengandung gula, pemanis buatan mereka boneka, yang dapat menyebabkan berbagai gangguan hormonal dan memicu obesitas.

4. Tooth Decay

minuman manis merusak enamel gigi. Selain kadar gula tinggi dari minuman ini juga sangat sangat asam.

5. Penyakit Ginjal

Seperti disebutkan sebelumnya, asam fosfat mengambil kalsium dari tulang, itu sebagian diekskresikan dalam urin dan sebagian disimpan dalam ginjal. Oleh karena itu, penggunaan air soda - cara paling pasti untuk mendapatkan batu ginjal.

Jika Anda menghargai kesehatan Anda, tidak terlibat dalam minuman berkarbonasi. Juga, para ahli merekomendasikan minum segelas susu untuk setiap jar soda, untuk menebus hilangnya kalsium./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Minuman Bersoda Menghancurkan Tulang Anda"