Cara Sederhana Atasi Bintik Bintik di Wajah


Jika di wajah ada bintik-bintik, Anda harus segera merespon. Rahasianya sederhana!

Jika suatu pagi Anda temukan di wajah yang berserakan bintik-bintik putih, tidak terburu-buru untuk membunyikan alarm. Kemungkinan besar, itu milii - pertumbuhan kecil dari tembus melalui lapisan tipis isi kekuningan kulit. Mereka muncul dari pelanggaran kelenjar sebaceous dan dapat terjadi pada semua usia.

Anda hanya dapat mengabaikan pertumbuhan kulit kekuningan, dan cepat atau lambat mereka akan datang ke sia-sia. Tapi bagaimana jika hidungnya pertemuan penting, dan Anda perlu untuk melihat yang terbaik? Beberapa trik sederhana dapat membantu menyingkirkan bintik-bintik putih lebih cepat. Sulit dipercaya, tapi solusi untuk masalah ini, Anda akan menemukan di dapur Anda sendiri.

1. Facial

Milii mungkin hasil dari penggunaan kualitas yang buruk atau kosmetik yang tidak pantas. Jadi hamburan titik putih pada wajah - terutama tanda bahwa perawatan kulit teknik entitas Anda harus mempertimbangkan kembali. Jangan lupa untuk benar-benar membersihkan kulit dari kotoran dan make up dan menggunakan pelembab setiap hari.

2. Sauna

Setelah mandi di sauna, Anda akan dapat mengungkapkan pori-pori tersumbat dan membersihkan kulit yang lebih baik.

3. Terlalu banyak sinar matahari

Jika bintik-bintik putih di wajah Anda muncul di musim panas, cobalah untuk melindungi wajah dari sinar matahari. Dalam milii sinar matahari langsung akan tumbuh bahkan lebih, dan untuk menyingkirkan mereka akan jauh lebih sulit.

4. Madu

Madu masker - cara lain untuk cepat melupakan pertumbuhan putih pada wajah. Madu secara bersamaan melembabkan dan membersihkan kulit.

5. Lemon

Cepat membersihkan kulit lemon akan membantu untuk scrub. Anda dengan mudah mempersiapkan di rumah. Peras setengah lemon, tambahkan dua sendok makan gula dan satu sendok makan minyak zaitun. Oleskan masker ke wajah Anda dan biarkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air hangat.

6. pati jagung dan cuka

Jika tangan tidak lemon, itu tidak masalah. Memecahkan masalah tepung jagung. Campur tepung dengan cuka sari apel dan menerapkan pasta tebal di area masalah. Biarkan selama 20-30 menit, bilas dengan air hangat.

7. Fenugreek

Fenugreek memiliki sifat anti-inflamasi dan antiseptik yang membantu dengan berbagai penyakit kulit. Jerawat, titik-titik hitam, milii menghilang seperti mimpi buruk.

8. minyak castor

Castor oil - cara yang telah terbukti lain untuk mengatasi berbagai gangguan kelenjar sebaceous, seperti jerawat atau jerawat. Ini juga akan membantu Anda untuk melupakan bintik-bintik putih pada wajah. Cukup oleskan minyak pada wajah dan biarkan sampai kemudian, sampai benar-benar diserap. Kemudian cuci bersih dengan air hangat.

9. Garnet

Delima bubuk juga akan membantu dengan cepat menyingkirkan titik putih. Delima - sebuah antioksidan kuat, yang juga kaya vitamin C. Hanya mengambil kupas dan goreng sampai kering dan tidak gelap. Kemudian gosok kulit kering menjadi bubuk. Sekali seminggu, mengaplikasikan bedak pada kulit basah, sementara titik putih menghilang.

Jika tidak ada alat tidak membantu, konsultasikan dengan dokter. Peringatan: Jangan gunakan dana terdaftar untuk anak-anak. Dalam milii anak yang paling cepat hilang, dan mencoba untuk menyingkirkan mereka, Anda hanya dapat sangat merusak kulit bayi yang halus./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sederhana Atasi Bintik Bintik di Wajah"

Post a Comment