10 Hal yang Tidak Disuka Pria dari Wanita



10 Hal yang Tidak Disuka Pria dari Wanita

Banyak wanita mencoba untuk mempelajari preferensi manusia ke detail terkecil, karena satu-satunya cara Anda dapat belajar untuk memerangi mereka di tempat, dengan menggunakan senjata paling benar. Di internet Anda dapat menemukan banyak artikel tentang hal ini, tapi bagaimana "antipredpochteny"? Sedikit yang tahu apa yang orang-orang seperti, dan itu penting untuk mengetahui apa yang menyebabkan mereka jijik! Tentu saja, tidak selalu begitu kategoris, tapi tetap saja Anda harus tahu tentang 10 hal yang pria tampaknya tidak menarik:

1. Gaya Rambut Ekstrim

Tidak diragukan lagi, pria akan menghargai kepribadian Anda dan keinginan untuk berdiri keluar dari keramaian, itu hanya itu tidak berarti bahwa ia ingin memanggil Anda untuk kencan. Kebanyakan pria lebih memilih, rambut alami panjang perempuan. Ya, ada orang-orang yang lebih memilih potongan rambut pendek bergaya, tetapi bahwa percobaan dan finish! Gimbal dan berbagai tenun tidak akan menemukan jumlah yang sama penggemar.

2. Lapisan Terlalu Tebal make-up

Kita semua tahu bahwa kosmetik diperlukan untuk menyembunyikan kekurangan. Terhadap orang ini tidak ada, tetapi ketika mereka melihat seorang gadis, di mana tiga lapisan kosmetik, itu cerita lain! Jadi seorang wanita kehilangan kealamian, yang repels pria.

3. Bulu Mata Banyak Maskara

Ini juga tentang kosmetik, tapi kali ini bukan pada kerangka tonal, dan bangkai. Pria tidak suka kalau wanita menggunakan terlalu banyak maskara, karena memberikan bulu mata Anda penampilan yang tidak wajar, namun tetap terlihat sangat murah.

4. Terlalu Banyak Gloss

Jika Anda tidak makeup, yang terbaik adalah menggunakan eyeshadow matte. Dengan mereka, Anda akan harus membuat riasan mata bijaksana tidak dapat dikatakan tentang ibu dari mutiara. Jika Anda tidak sangat kuat di wajah, bayangan ini akan bergulir pada sudut mata yang akan membuat gambar Anda benar-benar tidak menarik.

5. Gigi Kuning dan Bau Mulut

Masalah ini tidak hanya mempengaruhi perempuan tetapi juga laki-laki. Namun, jika Anda memiliki gigi kuning, Anda harus mulai untuk menahan diri dari rokok, kopi, anggur merah. Mulai sikat gigi dan floss lebih sering. Semprotan untuk nafas segar juga sangat cocok.

6. Kegagalan untuk Mematuhi aturan Kebersihan

Ini mungkin hal yang paling penting. Setiap orang suka ketika perempuan dari bau yang menyenangkan ketika kukunya terawat, kaki halus dan pakaian bersih. Watch out untuk diri sendiri, itu sangat mudah!

7. Kulit Kering atau Berminyak

Sayangnya wanita pria melihat ini juga. Tidak semua, tentu saja, tetapi banyak akan memperhatikan tumit pecah-pecah dan kulit terlalu berminyak. Jangan lupa tentang hal itu.

8. Merapikan Bulunya di Tempat Umum

Beberapa pria melakukannya repels, karena mereka melihatnya sebagai trik, bukan keinginan untuk menempatkan dirinya dalam rangka. Jika Anda ingin membuat kesan abadi, melakukan make up dan gaya rambut di rumah, dan kemudian dengan aman membuang melucuti views di tempat umum!

9. Bibir Gelap

Lipstik - efektif dan berbahaya gun perempuan. Dia mampu memberikan penampilan instan fokus yang tepat, tetapi dapat merusak semuanya. Pertama, selalu gunakan pensil bibir, yang akan dikombinasikan dengan warna lipstik (Anda dapat memilih pensil sedikit lebih gelap). Kedua, karena Anda menggunakan warna yang lebih gelap, maka pastikan bahwa itu tidak tetap pada gigi Anda!

10. Parfum Kelebihan Pasokan

Tidak ada yang tidak suka bau dosis mematikan parfum Anda, maaf. Sayang parfum Anda atau murah, tapi Anda masih harus menggunakannya di moderasi (di leher, belakang telinga, di pergelangan tangan). Hal ini tidak perlu untuk mengatur mandi dari roh-roh!

Seperti yang Anda lihat, itu cukup sederhana dan jelas tabu, yang harus selalu diingat. Seorang wanita harus mencoba untuk menjadi sempurna tidak untuk seseorang, tapi untuk diriku sendiri! Jika dia akan merasa rapi, gaya dan indah, orang-orang merasakan hal yang sama!/ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Hal yang Tidak Disuka Pria dari Wanita"

Post a Comment