Cara untuk hamil secara alami dalam waktu 6 bulan!



Cara untuk hamil secara alami dalam waktu 6 bulan!

Hari ini saya memutuskan untuk berbagi cerita. Ini adalah kisah frustrasi, air mata, harapan hilang, tetapi berakhir dengan sukacita ibu.
Saya berpikir bahwa pengalaman saya akan membantu banyak wanita. Mereka yang tidak bisa hamil untuk waktu yang lama, itu jelas layak untuk membaca sampai akhir.

Tentang bagaimana aku tidak bisa hamil, dan suaminya meninggalkan saya
Untuk mulai dengan, bahwa dari awal saya punya masalah dengan menstruasi. Dari saat ketika mereka pertama kali datang. Mereka tidak teratur, sering disertai dengan sakit parah. ginekolog menempatkan saya disfungsi ovarium, saya diperlakukan.
Masalah yang sangat besar dimulai setelah pertama kalinya saya menikah. Saya berusia 20 tahun, suaminya - 35. Dia sangat ingin seorang anak, dan kami segera mulai merencanakan bayi. Tapi setelah sekitar enam bulan, dan saya tidak hamil selama waktu ini.
Suami saya sudah punya anak dari pernikahan pertamanya, dan dia menyalahkan saya.
Ini adalah periode kehidupan ketika saya disiksa hanya pergi ke dokter. Saya mengunjungi banyak dokter ahli kandungan. Setiap kali perasaan itu sehingga para dokter tidak peduli tentang masalah saya. Masing-masing dari mereka hanya ingin menunjukkan bahwa ia telah mengunjungi pasien lain, untuk menunjuk untuk pengobatan kutu dan cepat membuang saya keluar dari kantor. Sayangnya, masih ada pekerjaan di sini jadi obat kami ...

Seiring berjalannya waktu, dan aku tidak bisa memecahkan masalah. Dan di sini suami telah menunjukkan warna aslinya. Dia mengajukan pertanyaan terus terang: ia membutuhkan seorang anak. Mulai skandal. Pada akhirnya, dia meninggalkan saya. Aku pergi ke lain. Pernikahan kami tidak berlangsung setahun.
Saya putus asa. Saya ingin menjadi seorang ibu, seorang istri tercinta.
Solusinya ditemukan secara tak terduga
Aku mulai menggenggam untuk setiap metode yang akan membantu saya. Dia menggunakan obat tradisional. Pergi ke dukun, bahkan paranormal, setiap akhir pekan meletakkan lilin di gereja.
Segera dalam hidup saya, manusia baru.
Dia juga jauh lebih tua dari saya. Kami tinggal bersama untuk sementara waktu, dan kemudian bangkit lagi isu perencanaan anak. Sekali lagi, saya tidak tahu apa yang harus dilakukan. Aku sangat takut kehilangan dia sebagai suami pertamanya.
Selama liburan berikutnya aku pergi ke desa untuk mengunjungi sepupu. Kami telah dekat sejak kecil. Saya ingat bahwa kita tidak berbicara untuk waktu yang lama, meneleponnya dan pergi.
Sepupu saya Anna - itu adalah suatu pangsit ceria, dia selalu ceria, bercanda. Aku selalu baik padanya. Melakukan perjalanan, saya tahu bahwa Anna memiliki empat anak, dan sekarang dia sedang menunggu kelima.
Begitu aku masuk ke dalam rumah, kakak saya hanya menempatkan saya untuk minum teh.
Entah bagaimana hanya kebetulan bahwa saya menuangkan hatinya dan mengeluh kepada kebinasaan. Dan aku berkata dalam hati mereka: "Berikut adalah cara Anda, Anya, karena ternyata - segera menjadi kelima?!"
Dia tertawa, mengedipkan mata dan mengangguk pada secangkir teh. "Burung Camar membantu!" Saya berpikir bahwa Anna mengolok-olok saya dan tersinggung.
Dan kemudian, katanya, ada khusus seperti, yang terdiri dari 42 tanaman obat. Masing-masing dari mereka telah lama digunakan dalam pengobatan tradisional untuk meningkatkan kesehatan perempuan, dan masing-masing memiliki efek yang sangat kuat.
Resep ini terkenal kami besar-nenek, tapi kemudian memudar. Tapi sekarang para ilmuwan telah menemukan itu, diteliti dan ditingkatkan.
Ternyata Anna minum teh terus-menerus.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara untuk hamil secara alami dalam waktu 6 bulan!"

Post a Comment