33 Fakta Gila Tentang Jepang yang Kamu Belum Tahu


1. Di Jepang, Hari Valentine menunjukkan simpati dan memberikan hadiah kepada gadis itu. Saya tidak bisa mengatakan apa yang terhubung, tetapi memiliki peran yang sangat besar dalam kehidupan pasangan yang memiliki waktu untuk menikah, ia setuju untuk tidak menunggu sampai orang itu akhirnya mengumpulkan keberanian untuk melakukan penawaran.

2. Daging dan ikan di Jepang sangat murah, tidak dapat dikatakan tentang buah. Misalnya, satu apel bernilai dua dolar, lima tandan pisang. Yang paling mahal buah melon, berbagai jenis "torpedo" kami akan biaya Tokyo untuk dua ratus dolar.

3. Di Jepang popnoapfiya dijual benar-benar di mana-mana. Setiap kombinasi (toko), di depan dengan media tentu memiliki rak terpisah dengan xentaem. Di toko buku kecil xentay adalah sepertiga dari seluruh rentang, di toko-toko buku besar di bawah popnoapfiyu diberikan kepada 2-3 lantai.

4. Xentay diizinkan untuk bebas menjual kepada anak-anak.

5. Dua dari subgenre xentaya paling populer - kekerasan ini dan anak di bawah umur cekc.

6. Wrapping di cover, xentay diam-diam membaca di kereta bawah tanah.

7. Dalam subway Jepang dan JR memiliki mobil untuk perempuan saja. Mereka yang melekat di pagi hari untuk jam sibuk tidak ada yang dianiaya gadis. pengintip Jepang, dan perasaan gadis di kereta dikemas - sesuatu seperti olahraga nasional.

8. Dalam hal ini, di Jepang salah satu dunia persen iznacilovany terendah. Lima kali lebih sedikit daripada di Rusia. Saya pikir itu penting untuk dicatat bahwa setelah semua yang saya katakan di atas. Anda mungkin tertarik: Ketika saya melihat bagaimana melakukannya, maka tidak bisa melepaskan diri dari layar ... Wow! Lipstik - merupakan bagian integral dari kosmetik wanita. Dari pemilihan lipstik di otde ...

9. Sebagian besar karakter Jepang terdiri dari 2-4 suku kata, tapi ada pengecualian mengejutkan. Misalnya karakter砉dibaca sebagai "hanetokavatogahanareruoto" adalah tiga belas suku kata! Ini menggambarkan suara yang dibuat ketika memisahkan daging dari tulang.

10. Pertanyaan kehormatan masih memainkan peran sentral di Jepang, bahkan dalam politik. Perdana Menteri terakhir Yukio Hatoyama mengundurkan diri setelah tidak mampu memenuhi janji kampanye (sic!). Dua pendahulunya, juga.

11. Jepang adalah negara kecil, tetapi ada banyak semua yang terbesar. Berikut adalah yang paling mahal taman di Disney Sea World, empat dari sepuluh roller coaster tertinggi. Di Tokyo, sistem kereta bawah tanah yang paling luas di dunia, adalah hub kereta api terbesar dan persimpangan pejalan kaki campuran terbesar.

12. Di Jepang, manusia salju memutuskan untuk memahat ketat dua bola bukan tiga, seperti dalam seluruh dunia. Dan kemudian Jepang dibedakan.

13. Kolonel Sanders adalah salah satu simbol utama Natal di Jepang sebagai Coca-Cola di Amerika Serikat. Pada malam Natal, Jepang seperti seluruh keluarga untuk pergi ke KFC dan makan sebagian besar sayap ayam. Pasangan berita menarik Insiden dengan Rotaru menakutkan - beberapa air mata mati, tanpa pamit! Rusia menangis

14. Di Jepang, masih 30% dari pernikahan yang terjadi sebagai akibat dari organisasi dan perjodohan orang tua Smotrinお見合い(Omya).



15. Dalam semua kota-kota utara Jepang, di mana salju turun di musim dingin, trotoar dipanaskan dan jalan-jalan. Glaze tidak terjadi, dan tidak perlu untuk menghapus salju. Sangat nyaman!

16. Dengan tidak ada pemanas sentral di Jepang. Setiap apartemen menghangatkan yang Anda bisa.

17. Jepang memiliki kata過労死(Karoshi), yang berarti "kematian dari pereutruzhdeniya". Rata-rata, setiap tahun dengan diagnosis ini mati sepuluh ribu orang. Disutradarai oleh studio kondominium "Ghibli" Ёsifumi, penulis favorit saya bisikan hati telah meninggal dengan diagnosis ini.

18. Di Jepang, salah satu tembakau hukum yang paling liberal. Merokok diizinkan di mana-mana kecuali platform kereta api dan bandara.

19. Jepang - negara terakhir di dunia untuk secara resmi mempertahankan gelar Kekaisaran.

20. dinasti kekaisaran Jepang tidak pernah terputus. Memerintah Kaisar Akihito hari ini - keturunan langsung dari kaisar pertama Jimmu, yang mendirikan Jepang di 711 SM.

21. Tahun ini menandai Jepang di 2671.

22. Jepang selalu berbicara tentang makanan, dan ketika mereka makan, kemudian mendiskusikan bagaimana mereka ingin mengobati. Makan malam tanpa mengatakan "oishii" beberapa kali (lezat) sangat sopan.

23. Secara umum, cinta Jepang pengulangan. Kapan gadis-gadis, itu dianggap kawaii.

24. Bahasa Jepang secara bersamaan menggunakan tiga jenis tulisan: Hiragana (sistem suku kata untuk menulis kata-kata Jepang), Katakana (sistem suku kata untuk merekam kata-kata pinjaman) dan Kanji (hieroglif). Dengan mengemudi gila, ya. Yandex Pengembangan paling keren logo. desain logo dari 750 UAH. Pengalaman 10 tahun. Portofolio lebih dari 1000 karya!

25. Di Jepang, ada pekerja tamu. Hal ini dicapai dengan hukum sederhana: upah minimum, yang diperbolehkan untuk mempekerjakan pekerja asing di Jepang lebih besar dari rata-rata gaji tenaga kerja Jepang. Dengan demikian, untuk spesialis yang dibayar di jalan negara tetap terbuka, dan tenaga kerja tidak terampil bukanlah pendatang baru Damping upah penduduk setempat. Keputusan Sulaiman.

26. Lebih dari setengah dari kereta api di Jepang adalah pribadi. Operator-operator non-negara bertanggung jawab untuk 68% dari posting rel negara.

27. Hirohito tidak pernah dihapus dari kekuasaan setelah perang, ia memimpin Reformasi dan propravil sampai tahun 1989. Hirohito ulang tahun hari libur nasional, dan dirayakan setiap 29 April.

28. Gunung Fuji adalah milik pribadi. Di kuil sintaistskom Hong Seng diawetkan akta hadiah dari 1609, yang lulus gunung Shogun dalam kepemilikan candi. Pada tahun 1974, keaslian donasi dikonfirmasi Mahkamah Agung Jepang, dan kemudian tidak punya pilihan selain untuk mentransfer kepemilikan candi gunung. Karena kepemilikan di Jepang adalah perusahaan.

29. Bahasa Jepang terdiri dari beberapa tingkat kesopanan: percakapan, hormat, sopan dan sangat sopan. Perempuan hampir selalu berbicara dalam bentuk menghormati bahasa, orang-orang dalam percakapan.

30. Tujuh persen dari penduduk laki-laki dari Jepang - hikkikomori. Tujuh !!!

31. Jepang memiliki nama-nama bulan, sebaliknya mereka ditandai dengan nomor menaik. Misalnya September ini九月(kugatsu), yang berarti "bulan kesembilan."

32. Sebelum Jepang membuka barat, satu-satunya kata untuk menggambarkan simpati romantis adalah kata恋(koi), secara harfiah berarti "tarik yang tak tertahankan untuk sesuatu yang tak terjangkau."

33. Jepang mono-etnis negara, 98,4% dari populasi adalah etnis Jepang./ostnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "33 Fakta Gila Tentang Jepang yang Kamu Belum Tahu"

Post a Comment