Gawai/Smartphone Elegan dan Privacy Untuk Research Analyst


Dalam setiap hari selalu ada gawai terbaru yang ditawarkan berbagai produsen elektronik. Seperti masyarakat Indonesia pada umumnya, keputusan untuk membeli dan menggunakan gawai salah satunya dipicu oleh kebutuhan pekerjaan dan rekomendasi kerabat yang memahami kebutuhan saya, sebagai research analyst. Dalam bekerja saya kerap membawa berbagai gadget untuk keperluan presentasi maupun menganalisis data klien. Kini sudah hadir smartphone anyar dari Polytron yang menjawab kebutuhan saya dalam keamanan pengiriman data melalui gawai.

Saya bekerja dalam bidang research yang sudah melayani klien-klien nasional maupun internasional. Kadang, jika ada di perjalanan dan tidak memungkinan untuk membuka laptop, data-data yang dianggap penting saya simpan melalui email dan saya kirim kepada klien atau atasan melalui gawai. Pernah suatu ketika, gawai yang biasa saya pakai bermasalah. Aplikasi yang biasa digunakan error dan mengakibatkan sistem ponsel tidak berjalan sebagaimana mestinya. Dalam beberapa hari kemudian, klien dan atasan kesulitan menghubungi saya dan sudah bisa dipastikan pekerjaan saya jadi semakin menumpuk. Alih-alih menunggu waktu untu reparasi ponsel, saya memilih untuk mengganti ponsel yang lama dengan yang baru. Kejadian tersebut cukup menganggu dalam aktivitas saya sehari-hari, karena ini menyangkut banyak pihak. Ketika data yang dibutuhkan klien tidak bisa diakses, maka perusahaan klien juga ikut terpengaruh. Parahnya lagi, kalau data yang dimaksud adalah untuk menentukan kinerja pegawai atau kantor yang berhubungan dengan bonus, pengeluaran dan rencana jangka panjang perusahaan.

Belajar dari hal tersebut, maka seorang teman merekomendasikan smarphone keluaran baru dari Polytron. Salah satu kelebihannya adalah sistem pengamanan ponsel melalui identifikasi sidik jari. Saya memahami terciptanya fitur ini, karena dalam pekerjaan yang saya lakukan data-data hasil survey bersifat amat rahasia. Selain kelebihan tersebut, smartphone keluaran Polytron ini juga memiliki tampilan yang elegan yang terdiri dari dua warna pilihan yaitu silver dan hitam. Sisi atas dan bawah dilapisi kaca antigores yang ramping. Gawai ini juga dilengkapi dengan prosesor Octacore 2 GHz Helio P10 64 Bit 3 GB RAM dan 64 GB internal storage serta mampu menangkap momen dalam cahaya gelap maupun benda bergerak dengan baik. Ini cukup penting bagi saya, karena pernah saya menjalani aksi sebagai “Mistery Shopper” dan klien minta gambar maupun foto dari kegiatan saya tersebut. Padahal saat itu, investigasi sedang dilakukan di dalam ruangan dengan cahaya yang kurang memadai.

Kemampuan smartphone anyar dari Polytron yang membuat saya tertarik lainnya adalah waktu yang dibutuhkan untuk mengisi batere 2 kali lebih cepat dibanding dengan gawai lainnya. Ini benar-benar bisa menjadi asisten pribadi terpercaya sekaligus terhandal dalam pekerjaan. Lima menit mengisi batere pada smarphone Polytron ini sama dengan 1.5 jam mengisi batere pada ponsel biasa. Sepertinya, dengan segala kecanggihan yang dimiliki smartphone keluaran terbaru dari Polytron ini dalam menjawab tantangan pekerjaan saya sudah terpenuhi. Kini saya bisa agak  santai sambil nonton film via internet dengan kualitas gambar dan baik dan jernih di sela-sela kesibukan sebagai research analyst dan tidak perlu bingung lagi menjatuhkan pilihan.

Penasaran dengan smartphone terbaru keluaran Polytron ini ? tunggu saja launching resminya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gawai/Smartphone Elegan dan Privacy Untuk Research Analyst"

Post a Comment