Google Mengetahui Semua Pergerakan Kamu



Ingat bagaimana di film "Minority Report," Tom Cruise sedang mencoba untuk melarikan diri dari polisi, tapi ke mana pun ia pergi, layanan khusus dengan mudah menentukan lokasi melalui database? Jadi, ini bukan fantasi film mata-mata untuk Anda hanya menonton!

Google memonitor bergerak setiap Anda melalui fungsi geolocation pada smartphone Anda. Setiap langkah yang Anda ambil, ia mencatat titik merah di peta.

Jika Anda masih tidak percaya padaku, pergi ke link ini dan masuk dengan akun yang Anda gunakan pada smartphone Anda: https://maps.google.com/locationhistory/b/0

Hal ini diperlukan bagi perusahaan untuk mengetahui toko-toko yang Anda kunjungi dan apakah ada iklan yang efektif yang Anda lihat di Internet. Apapun privasi instalasi Anda tidak menggunakan, Google, dan kekuatan dinas rahasia masih mengumpulkan informasi tentang Anda. Tapi Anda masih bisa meminimalkan bayangan.

Cara menonaktifkan pengawasan dan menghapus sejarah gerakan Anda? Untuk memeriksa apakah lokasi cerita termasuk dalam akun Anda, pergi ke maps.google.com/locationhistory~~V dan klik pada ikon "pengaturan History".

Di sini Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan definisi lokasi Anda.

Jika Anda ingin menghapus riwayat lokasi Anda, Anda dapat melakukan semuanya di tempat yang sama, di "Riwayat Lokasi."

Untuk menghapus data untuk hari itu, pilih "Hapus riwayat hari ini", atau pilih berbagai hari dan klik "Hapus data untuk periode ini."

Anda juga dapat menghapus tempat-tempat tertentu. Untuk memilih lokasi dari daftar atau pada peta dan klik pada "Hapus dari sejarah".

Pilih "Hapus semua riwayat" untuk menghapus semua catatan.
Jangan biarkan perusahaan untuk memanipulasi Anda melalui spionase. Beritahu ini ke teman dan kerabat./ostnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Google Mengetahui Semua Pergerakan Kamu"

Post a Comment