Cara Untuk Membedakan Tomat Dengan GMO Dari Alam


Setiap hari kita makan racun! Berikut adalah cara untuk membedakan tomat dengan GMO (GMO adalah singkatan dari bahan pangan termodifikasi (Genetically Modified Organisms) secara genetika, dan ini adalah tanaman dan hewan yang dibuat dengan teknik mengawinkan gen.) dari alam ...

Meskipun ketidakpuasan tumbuh di kalangan konsumen, banyak perusahaan terus memproduksi dan memasarkan produk dengan GMO. Beberapa negara berusaha untuk melindungi diri dari tanaman GM, memperkenalkan label khusus pada produk atau mulai menjual mereka harga sen.

Menjulang pertanyaan: mengapa, kemudian, menciptakan produk-produk yang sama? Masalahnya adalah bahwa awalnya direncanakan untuk tumbuh tanaman tersebut untuk menyelamatkan orang-orang kelaparan di negara-negara miskin di Afrika. Tapi negara-negara yang sama beberapa tahun yang lalu melarang impor produk transgenik, tampaknya berpikir bahwa kelaparan masih akan aman untuk kesehatan.

Bagaimana memilih tomat ?

Sayangnya, untuk mengidentifikasi konten transgenik dalam produk hanya mungkin di laboratorium khusus. Namun demikian, setiap pembeli harus tahu bahwa lebih dari 40% dari semua produk belanja dimodifikasi secara genetik.

Tapi untuk membedakan makanan GM dari alam cukup mudah: mereka mempertahankan kesegaran untuk waktu yang lama, mereka tidak duduk serangga, serta produk-produk ini sering memiliki bentuk yang ideal.

Jika Anda melihat tomat mengkilap besar bentuk bulat, harus mendapatkan mereka dengan. Indikator terbaik dari kealamian buah-buahan dan sayuran akan manja kecil mereka. Juga dalam konteks buah-buahan dan sayuran GM tidak kehilangan bentuk dan tidak melepaskan jus.

Sayangnya, satu-satunya produk yang genetika belum belajar untuk dimodifikasi, adalah soba, sehingga merasa bebas untuk membelinya!

Semoga Anda memilih hanya produk alami! Jangan lupa untuk berbagi informasi ini berguna dengan teman - mereka akan berterima kasih./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Untuk Membedakan Tomat Dengan GMO Dari Alam"

Post a Comment