7 Masalah Hidup yang Dapat Dihilangkan Dengan Dua Pisang


Tandan pisang, indah diletakkan di rak, lurus-jauhnya mengisyaratkan dia, seluruh penampilannya menjanjikan kesenangan surgawi ... Tangan hampir menarik dirinya untuk merajut dengan buah yang paling indah!

Kami menawarkan percobaan kecil: pada hari ini, dalam waktu seminggu untuk makan sehari-hari selama 2 pisang, misalnya, antara sarapan dan makan siang, sebagai camilan. Anda akan terkejut, diikuti dengan perubahan dalam penampilan dan kesejahteraan! Berikut alasannya.

Nilai Pisang

Depresi.
Pisang kaya akan tryptophan, yang membantu rileks dan memberikan kontribusi untuk kesejahteraan emosional. Itulah sebabnya pada saat kemerosotan emosional atau waktu kesesakan pisang akan membantu pechenyushki baik atau kue.

Gastritis dan Mulas.
Buah-buahan yang manis secara efektif menghilangkan gejala sakit maag diserap sempurna dan bertindak protektif pada dinding lambung.

Tekanan Darah.
Pisang - sumber yang kaya kalium, zat dasar, yang membantu menjaga tekanan darah normal dan fungsi jantung.

Kerja Otak.
Dokter merekomendasikan pasti termasuk dalam diet pisang untuk semua orang yang terlibat dalam pekerjaan mental, para siswa dan anak-anak sekolah: buah merangsang otak dan meredakan gejala kecemasan, sering campur dalam membuat keputusan.

Pencernaan.
Karena tingginya kandungan serat, pisang berkontribusi peristaltik usus normal dan membantu menyelesaikan kursi. Tentu saja, subjek penggunaan biasa.

Tarik Seksual.
Pisang - afrodisiak yang besar. Vitamin B6, yang kaya akan buah-buahan manis, serta kalium dan magnesium sangat penting untuk pembentukan hormon yang bertanggung jawab untuk daya tarik seksual. Pisang membantu untuk merasa bahagia dan santai. Hal ini berguna untuk wanita dan pria!

Berat Badan.
Satu pisang seberat 100 gram mengandung sekitar 90 kalori. Jika Anda mengganti sarapan pisang dan memakannya dalam kombinasi dengan serpih oat, dapat diisi untuk waktu yang lama, dan karbohidrat yang dihasilkan tidak akan merugikan gambar. Sebuah pisang sangat baik karbohidrat menutup jendela setelah latihan!

Sebelum kita sampai ke meja kami, pisang pergi jauh. Lihatlah video yang - Anda belajar banyak menarik!



Sangat disayangkan bahwa pisang bisa dimakan, tidak semua: bagi penderita diabetes yang menderita tromboflebitis dan spesifik alergi harus menahan diri dari makan buah-buahan ini./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "7 Masalah Hidup yang Dapat Dihilangkan Dengan Dua Pisang"

Post a Comment