Apa sich sebenarnya bintil-bintil hitam pada pisang itu ?



Banyak orang suka pisang, tapi mereka perlu tahu tentang beberapa hal di waktu berikutnya akan membelinya. Baca artikel di bawah ini, dan lebih berhati-hati waktu berikutnya, ketika Anda memiliki tropis, buah lezat ini. 

Sepenuhnya pisang matang menghasilkan TNF (tumor necrosis factor) - zat yang melawan sel-sel abnormal. Pisang dengan bintik-bintik gelap yang lebih matang. pisang matang lebih berguna untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Ilmuwan Jepang juga menegaskan bahwa TNF ditemukan dalam pisang kanker bantuan agar meningkatkan imunitas. Dengan kata lain, makan pisang dengan bintik-bintik gelap dapat melindungi Anda dari beberapa penyakit dan tumor.

Hal ini juga menunjukkan bahwa perubahan dalam isi buah karena fakta bahwa mereka lebih matang. Itu sebabnya, ketika pisang matang, menjadi lebih kuning dan meningkatkan kadar antioksidan. pati pisang matang diubah menjadi gula, yang lebih mudah dicerna.

Studi juga menemukan bahwa TNF dapat meningkatkan jumlah sel darah putih dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Dianjurkan untuk makan 1-2 buah pisang sehari untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Pisang dengan bintik-bintik coklat, penelitian terbukti lebih berguna daripada mereka yang memiliki kulit berwarna hijau dan segar, tanpa perubahan atau noda.

Akhirnya, pisang matang mengandung sifat antikanker, karena menyebabkan pembentukan sel-sel darah putih dan mencegah mutasi sel.

Catatan: Untuk mencegah hilangnya vitamin, menempatkan pisang yang sudah matang dalam lemari es atau makan segera dan segar pisang dengan bintik-bintik gelap./ostnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa sich sebenarnya bintil-bintil hitam pada pisang itu ?"

Post a Comment