10 Mitos Tentang Kopi Yang Perlu Kamu Tahu


Mari kita hadapi itu: semua orang suka kopi. Jutaan orang mulai pagi mereka dengan secangkir menyegarkan dan minuman rasa. Kopi adalah produk terlaris kedua di dunia setelah minyak.

Tetapi sedikit adalah badai yang sama kontroversi, seperti kopi, sifat berbahaya dan manfaatnya. Sampai saat ini, sekitar minuman ini menjulang sebagai mitos dan kesalahpahaman bahwa sudah waktunya untuk menghilangkan beberapa dari mereka.

SOBERS KOPI

Kopi tidak membantu Anda untuk siuman cepat. Studi menunjukkan bahwa pencampuran kafein dan alkohol berbahaya. Secangkir kopi setelah minum alkohol melanggar penghakiman, itu mulai tampak bahwa ia mabuk. Bahkan, kafein menghambat hanya merasa keracunan, terus bangun negara, sehingga seseorang terus minum. Oleh karena itu, ada keracunan yang lebih besar.

KAFEIN MENDEHIDRASI TUBUH

Kita semua telah mendengar mitos. Ya, minuman berkafein memiliki efek diuretik, namun tidak signifikan. Tidak ada teh atau kopi tidak menyebabkan hilangnya volume besar cairan. Di sisi lain, secangkir minuman ini mempromosikan saturasi air yang sehat organisme.

ESPRESSO LEBIH BANYAK KAFEIN DARI SECANGKIR KOPI KONVENSIONAL

Tidak begitu. Dalam secangkir khas kopi mengandung lebih banyak kafein daripada espresso. Satu porsi espresso mengandung 30-50 mg kafein, dan secangkir tengah kopi itu beberapa kali lebih besar.

STUNTS KOPI

Untuk beberapa alasan banyak orang tua yang takut untuk memberikan anak-anak mereka kopi, tetapi diizinkan untuk minum Coke. Tidak ada hubungan antara konsumsi kopi dan pertumbuhan, kepadatan tulang. Minuman yang mengandung kafein benar-benar mengurangi penyerapan kalsium, tetapi satu meja sendok susu cukup untuk mengimbangi 240 ml kopi.

KOPI ADALAH ADIKTIF

Ini sangat mudah untuk membiasakan diri kafein, tapi ini "cinta" tidak memenuhi syarat sebagai dependen. Tidak seperti obat kafein tidak mengancam kesehatan fisik dan psikologis dari orang tersebut. Jika Anda telah menurun tajam kopi, beberapa hari pertama Anda mungkin menyiksa sakit kepala, tetapi tentu saja tidak melanggar.

KOPI MENYEBABKAN SUSAH TIDUR

Periode paruh kopi cukup cepat - 3-5 jam. Minuman ini tentu tidak mencegah Anda jatuh tertidur, jika Anda minum itu tidak lebih dari 6 jam sebelum tidur. Insomnia dapat terjadi hanya pada individu dengan hipersensitivitas terhadap kafein.

KUAT KOPI PANGGANG MENGANDUNG LEBIH BANYAK KAFEIN

Kuat kopi panggang memiliki rasa yang kaya, tapi pemanggangan yang berkontribusi terhadap kerusakan biji kafein. Oleh karena itu, kopi gelap mengandung lebih sedikit kafein.

WANITA HAMIL TIDAK BOLEH MINUM KOPI

Penelitian telah menunjukkan bahwa kopi tidak memiliki dampak negatif pada wanita hamil atau janin. Namun, asupan kafein harian maksimum tidak boleh melebihi 200 mg. Kopi dapat menyebabkan kelainan perkembangan anak atau bahkan keguguran.

KOPI MERANGSANG PERKEMBANGAN KANKER DAN PENYAKIT LAINNYA

Menurut banyak penelitian, bahkan kafein melindungi tubuh manusia dari berbagai penyakit. Ini mengurangi risiko melanoma, kanker payudara, Alzheimer dan Parkinson, demensia, dan penyakit lainnya.

KECEPATAN KOPI METABOLISME / MEMBANTU UNTUK MENURUNKAN BERAT BADAN

Kafein adalah yang paling sering digunakan zat psikoaktif di dunia, dan kopi benar-benar memberi kita ledakan energi dan dapat mempercepat metabolisme. Tapi jika Anda sering menggunakan minuman ini, tubuh Anda telah diadaptasi untuk itu, dan kopi tidak memiliki efek pada metabolisme Anda./Ostnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "10 Mitos Tentang Kopi Yang Perlu Kamu Tahu"

Post a Comment