6 Fakta Tentang Bagaimana Windows 10 Mencuri Informasi Pribadi Anda



Ini memperingatkan bahwa Windows 10 mungkin tidak aman untuk privasi Anda! Para peneliti dipersenjatai dengan monitor jaringan, alat debugging dan alat profesional lainnya, dan melihat ke dalam OS baru untuk memahami apa yang "Windows" untuk mencuri komputer pengguna.

1. SEMUA TEKS TERCETAK

Tidak peduli aplikasi mana yang Anda gunakan. Penekanan tombol dicegat di tingkat sistem operasi, data dikumpulkan dalam kantong dan dikirim dengan frekuensi 1 setiap 30 menit pada server Microsoft.

Penjelasan resmi dari Microsoft: Anda perlu memperbaiki sistem prediksi (mengetik cepat).

2. BERBASIS LOKASI DATA

Dan nama jaringan Wi-Fi di dekatnya. Dihasilkan dan ditransmisikan setiap 30 menit. Memungkinkan Anda untuk melacak gerakan fisik pengguna untuk dalam beberapa meter.

Penjelasan dari Microsoft: data yang diperlukan untuk mesin pencari Bing, sehingga dapat memberikan jawaban yang lebih relevan.

Apa artinya ini bagi pengguna: Microsoft tahu alamat rumah Anda. Jika Anda memiliki perangkat mobile yang menjalankan Windows 10, di Microsoft tahu tentang semua tempat yang Anda kunjungi.

3. RECORDING MICROPHONE

Mikrofon di Windows 10 sepanjang waktu. Pertama, telah menyarankan bahwa perlu untuk bekerja layanan Cortana (voice assistant), tetapi kemudian menjadi diketahui bahwa Cortana off tidak memecahkan masalah. Rekaman suara pengguna dapat diakumulasikan, sebagian dari mereka dikirim ke server Microsoft.

4. TELEMETRI

Fantastis untuk fungsi berpotensi tidak aman, yang bahkan tidak pernah menyangkal perusahaan-pengembang. Telemetri - adalah transfer data ke Microsoft tentang komputer Anda dan aktivitas Anda. Akan harfiah semuanya: program apa yang diinstal, yang berjalan, jumlah memori, aplikasi log, fragmen memori dan sebagainya.

Mengingat bahwa memori bisa apa saja - dari data untuk penggunaan internal hanya untuk nomor kartu kredit - transfer tersebut pada server yang salah adalah kerentanan potensial.

5. MEMERANGI PEMBAJAKAN

Windows 10 terlihat pada nama file pengguna dan membandingkan dengan daftar terus diperbarui hal baru bajak laut. Jika Anda cocok, daftar direktori khusus dikirim ke Microsoft. Bahkan, komputer berkomunikasi pada pemilik yang sama nya.

Mengingat informasi tentang aktivitas anti-pembajakan Windows 10 telah dikenal untuk waktu yang lama. Tetapi diasumsikan bahwa penekanan akan ditempatkan pada memerangi permainan palsu. Sekarang menjadi jelas bahwa tujuan utama - untuk mencabut pengguna kemungkinan men-download torrents bajakan film-film Amerika dan serial TV.

6. PORTRAIT DI MEMORI

Beberapa pengguna telah memperhatikan bahwa setelah aktivasi pertama Windows 10 untuk waktu yang singkat termasuk web-camera. Studi membuktikan itu - di Microsoft ditransfer 35 MB data setelah aktivasi dan mengaktifkan built-in kamera. Agaknya, ini terkait dengan akun pengguna Microsoft./ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "6 Fakta Tentang Bagaimana Windows 10 Mencuri Informasi Pribadi Anda"

  1. ternyata perlu waspada juga ya ketika kita menggunakan sebuah software.
    terima kasih telah mengingatkan.

    ReplyDelete