Liburan Ke Abad Pertengahan ala The Hobbits

Jika Anda tengah memikirkan untuk menghabiskan waktu liburan Anda di BUlan Desember ini, mungkin berlibur di New Zealand bisa jadi alternatif, mengapa? Karena selain alam New Zealand yang indah dan masih murni. Siapa tahu Anda beruntung bertemu pemain dan kru film The Hobbits Trilogy yang tengah dilangsungkan di sana. Dan Anda akan merasakan sendiri pengalaman berada di zaman pertengahan.

Jika Anda penggemar film trilogi The Lord Of The Ring, dipastikan, kenangan keindahan dan ketegangan petualangan yang dilakukan Oleh Frodo Bagins cs masih terngiang. Film tersebut memang tidak hanya memaparkan cerota yang unik dan bikin deg-degan, namun juga memanjakan mata pentontin dengan pengambilan gambar yang artisitik dan lokasi shoting yang pas sebagai setting abad pertengahan. Sejak film tersebut dimunculkan, banyak orang berpikir untuk liburan ke New Zealand. Dan sejak saat itu, sepertinya The Lord Of The Ring terkait eat dengan negara yang bertetangga dengan Australia itu.

Pemerintah New  Zealand tentunya tidak menyia-nyiakan kesempatan ini sebagai konsep menjual asset pariwisata mereka. Kalau Anda pernah menyaksikan iklan maskapai penerbangan mereka di tahun 2014, mereka juga mengusung konsep yang sama. Air New Zealand mengajak wisatawan dari penjuru dunia untuk menikmati keindahan alam New Zealand dan siapa tahu, bisa ikut napak tilas The Fellowship of The Ring. Bicara tentang film The Hobbits Trilogy, ternyata sutradara TLOTR dan beberapa film dari adaptasi JRR Tolkien, Peter Jackson, berasal dari New Zealand. Jakson pulalah yang menyutradarai  iklan komersial Air New Zealand dan menjadi salah satu cameo di dalamnya.

Suasana di dalam pesawat dalam Iklan Air New Zealand, semua karakter dalam TLOTR ada di sana, termasuk Smeagol, Hopbbits, Dwarft, Nasgul, dan lainnya


Nah, ini salah satu Flight attendant, dari bangsa Elf


Peter Jackson, merangkap sutradara dan talent iklan

 

Capture bagian belakang iklan, ada teks:Hobbit nya juga

Jika Anda penasaran dan membuka situs berkaitan dengan kampanye pariwisata New Zealand, Anda akan semakin takjub, karena tidak hanya maskapai penerbangan saja yang megusung tema Hobbits, tetapi se[ertinya menjadi Agenda nasional. Beberapa situs menawarkan tur ke Desa Shire – Desanya Bangsa Hobbits, lengkap dengan menikmati sajian di café dan penginapan, bahkan calon turis bisa menyusun kegiatan seperti yang ada dijanjikan pada website berikut (http://www.hobbitontours.com/TheShiresRest/tabid/72/Default.aspx), Nah, bagaimana? Siap bertemu dengan Gandafl dan menghadapi penyihir jahat Sharuman?


Sumber foto: Iklan Air New Zealand, Youtube
Penulis : Nurhablisyah, Msi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Liburan Ke Abad Pertengahan ala The Hobbits"

Post a Comment