9 Khasiat Bawang Merah Yang Perlu Anda Ketahui

Manfaat yang luar biasa dari bawang! Saya tidak pernah berpikir bahwa bawang banyak sekali manfaatnya. Mengapa saya tidak belum tahu tentang ini sebelumnya?


Khasiat BAwang Merah
Khasiat Bawang Merah
Ibu dan nenek kita sangat menyadari bahwa solusi untuk penyembuhan alami lebih baik daripada menggunakan obat-obatan kimin. Obat alami tidak hanya membantu untuk menyembuhkan penyakit, tetapi tidak membahayakan bagi tubuh, sedangkan obat yang kita beli di took obat memang bisa menyembuhkan, tetapi aka nada efek samping yang membahayakan tubuh kita. Salah obat alami, yang digunakan oleh nenek kita adalah bawang merah. Ia bahkan bisa menyembuhkan penyakit kronis, yang telah lama meracuni kita, dan hari ini kita coba membahas beberapa cara untuk menggunakan obat alami ini.

Berikut manfaat dari bawang merah

1. Mampu menurunkan suhu badan yang tinggi
Ini sangat ideal untuk anak-anak. Jika anak-anak kita suhu badannya tinggi, maka kita dapat memotong onion ring bawang dan melumurinya dalam cuka sari apel atau bisa juga menggunakan minyak kelapa atau mungkin di negara tertentu mencampurnya dengan minyak angin. Kemudian melampirkan/melumuri potongan cincin bawang ke kaki kaus kaki dan telinga atau tubuh. Benar-benar bawang ini bisa menurunkan suhu panas tubuh secara alami.

2. Menyembuhkan radang yang infeksi
Untuk membunuh infeksi, jika luka meradang, Anda harus terlebih dahulu mempersiapkan pasta bawang. Untuk melakukan hal ini, anda harus merebus susu dan tuangkan pada irisan tebal roti putih dan mengoleskannya pada sisi roti. Uleni roti dengan bawang dan susu sampai pasta halus. Pasta siap untuk menyingkirkan infeksi, untuk mensterilkan tempat yang terinfeksi dan membuat pasta dengan kain kasa dan aman dengan perban, selama 2-2,5 jam. Prosedur ini harus diulang sampai infeksi hilang.

3. Mampu menghentikan pendarahan
Bawang membantu menghentikan pendarahan pada lecet ringan dan luka. Jika bawang takut membuat perih pada jari anda maka hanya diterapkan ke daerah kasa yang terkena, dengan menggulung beberapa buah bawang di kasa. Jangan sampai mata anda berkedip, lihat hasilnya pendarahan berhenti. Untuk abrasi sembuh dengan cepat, ulangi prosedur ini beberapa kali.

4. Menyembuhkan luka bakar
Sulit untuk percaya, tetapi bawang paling umum membantu menyembuhkan sunburns, dan tidak hanya itu. Untuk melakukan ini, Anda perlu membuat beberapa iris bawang untuk luka dan biarkan selama 2 menit. Luka anda tidak akan terasa sakit. Ini hanya berlaku untuk luka bakar ringan.

5. Menyembuhkan batuk
Jus bawang dengan gula atau madu - sirup obat batuk yang sangat efektif, tapi hampir tidak ada orang yang ingin menggunakannya dalam bentuk ini. Oleh karena itu, menempatkan sepotong bawang di telinga Anda ketika Anda batuk, itu yang sering dilakukan orang. Jus bawang yang masuk ke dalam darah akan membebaskan Anda dari batuk yang buruk.

6. Menghangatkan dari kedinginan
Jika anda merasa kedinginan di suatu tempat tertentu, makan lah beberapa buah bawang, dan rasakan kehangatan tubuh anda/

7. Mengurangi rasa sakit di telinga dan kepala
Telinga sakit - sebuah fenomena yang sangat tidak menyenangkan, tapi dengan irisan bawang mampu menyingkirkan rasa sakit dalam sekejap. Hanya menempatkan di bagian telinga, dan itu akan mengurangi peradangan. Nah, jika Anda menderita migrain, ulangi prosedur ini sebelum tidur. Mari letakan bawang pada telinga sampai pagi.

8. Bawang mengurangi bekas luka
Kedengarannya seperti keajaiban mukjizat, tapi itu benar. bekas luka bedah benar-benar dapat dibuat berkurang, ini bisa terlihat dengan menggunakan lampu. Hanya untuk menggosok secara teratur area yang diinginkan dari kulit.

9. Menyembuhkan Sengatan Lebah
Jika Anda digigit oleh serangga, cukup iris bawang dan oleskan, ini akan mengurangi pembengkakan, dan akan menarik racun dan mempercepat penyembuhan kulit.

Hal di atas merupakan obat alami yang aman di bandingkan anda mebeli obat di took obat yang dapat meracuni tubuh anda

Segeralah berbagi tips yang berharga ini kepada teman-teman Anda, dan tidak menghalangi kesempatan mereka untuk belajar!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "9 Khasiat Bawang Merah Yang Perlu Anda Ketahui"

Post a Comment