Peta di Wajah akan membantu Anda mengidentifikasi masalah internal Kita

Peta di Wajah akan membantu Anda mengidentifikasi masalah internal Kita



Dilansir dari osrtnum, tubuh manusia - sebuah organisme kompleks. Beberapa dapat mendeteksi masalah internal dengan memeriksa kulit. Lihatlah wajahnya.

Apakah itu menampilkan setiap ruam, keriput, bengkak? Masalah di daerah tertentu mungkin merupakan indikasi dari penyakit organ internal. Mari kita belajar lebih banyak tentang hal itu.

Zona 1 dan 3: sistem pencernaan


Mengapa beberapa orang taburi seluruh dahi dari irisan cokelat dan permen lainnya makan paket dan pribadi? Ahli gizi melaporkan bahwa semua bisnis di kekhasan sistem pencernaan. Jika Anda termasuk dalam kategori pertama orang, Anda akan, sayangnya, harus mempertimbangkan kembali dan mengurangi konsumsi daya dari gula, makanan bertepung, lemak, asin dan pedas. Selain itu, cobalah untuk minum banyak air.

Zona 2: Hati


Masalah di daerah ini (ruam, jerawat, pustula, pori-pori tersumbat) mungkin menunjukkan bahwa hati Anda tidak cukup mengatasi beban. Mungkin ini adalah reaksinya terhadap alkohol atau produk susu. Cobalah untuk menghilangkan kedua kelompok produk dari diet Anda dan lihat hasilnya.

Zona 4, 6, 8, 10: ginjal


Kering atau, sebaliknya, pembengkakan di zona ini dapat mengindikasikan gangguan fungsi ginjal. Jika Anda khawatir tentang keriput, Anda mungkin menyalahgunakan kopi dan minum cukup air. Namun, jika Anda melihat penampilan edema, yang tidak lulus setelah setengah jam setelah bangun tidur, kemudian, ginjal tidak dapat mengatasi beban. Mengacu pada survei ke dokter.

Zona 5 dan 9: sistem pernapasan


Daerah ini juga disebut sebagai daerah perokok. Jika Anda merokok dan Anda tidak dapat menyingkirkan jerawat di daerah ini, meninjau sikap mereka terhadap kebiasaan.

Selain itu, jaring pembuluh darah bisa berbicara tentang itu dengan cahaya Anda bahwa ada sesuatu yang salah.

Zona 11 dan 13: masalah hormonal


Peradangan di daerah ini dapat terjadi pada semua wanita selama masa pramenstruasi. 1-3 jerawat di daerah ini di "khusus" hari - tidak memprihatinkan. Tapi jerawat gigih - kesempatan yang serius untuk mengatasi ke dokter kandungan-endokrinologi dan untuk survei hormon mereka.

Zona 12: Perut


Letusan di dagu dapat menunjukkan bahwa Anda telah datang masalah perut. Jika jerawat adalah salah satu-off, mungkin hari sebelum Anda berlebihan dengan makanan berlemak. Cobalah untuk makan yang seimbang dan sehat.

Zona 14: Infeksi



Jerawat di daerah ini - pendamping jarang dari pria dan wanita. Namun, jika Anda melihat jerawat di daerah ini, dokter Anda. Ini mungkin merupakan gejala infeksi.

Ingat bahwa informasi tentang kesehatan, ditemukan di Internet, hanya eksplorasi di alam. Jika Anda memiliki kekhawatiran, pastikan untuk berkonsultasi dengan dokter. Jangan mengobati diri sendiri dan menjadi sehat!

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Peta di Wajah akan membantu Anda mengidentifikasi masalah internal Kita"

Post a Comment