Ternyata Kubis/Kol Banyak Khasiatnya lho....

Ternyata Kubis/Kol Banyak Khasiatnya lho



Kubis/kol adalah sayuran yang bermanfaat. Untuk tujuan terapeutik, daun sayuran ini digunakan bahkan oleh nenek moyang kita. Dan tidak heran, karena secara ilmiah terbukti Kubis memiliki potensi penyembuhan yang sangat besar.

Kubis bisa digunakan untuk pencegahan penyakit, makanlah secara teratur. Kubis sangat lezat "obat" tidak akan membahayakan tubuh Anda!

Memperlancar Organ Pencernaan 
Jus kubis membantu dalam pengobatan gastritis, ulkus dan penyakit hati. Dalam ulkus lambung dan ulkus duodenum, dokter menyarankan minum jus kubis segar dalam bentuk panas 3 kali sehari selama setengah cangkir setengah jam sebelum makan. Perlu dirawat selama 40 hari. Bantuan datang dalam beberapa hari. Hal ini tidak dianjurkan untuk minum jus kubis dengan keasaman tinggi.

Untuk membersihkan lambung dan usus dari racun dan meningkatkan pencernaan makan kubis mentah.



Stethalgia
ibu menyusui dengan pembengkakan yang menyakitkan dari payudara diterapkan kompres terapi daun kubis besar, setelah dicuci mereka, memotong pembuluh darah dan peregangan.

Juga, metode ini dapat digunakan dengan mastitis dan nyeri dada yang menyertai sindrom pramenstruasi.

Dari nyeri sendi
Daun kubis dibungkuskan ke bagian sendi yang terkena rematik, arthritis dan gout bisa menyingkirkan rasa sakit.

Pencegahan kanker
Dokter menegaskan bahwa vitamin U adalah vitamin yang langka, yang ditemukan dalam kubis, bertindak sebagai agen antitumor. Oleh karena itu, sebagai pencegahan kanker makan salad kubis dan sayuran lainnya 2-4 kali seminggu.


Untuk kesehatan kulit dan rambut
Untuk tujuan kosmetik, banyak digunakan daun kubis. Mereka membantu merawat kesehatan kulit dan rambut.

Produk untuk wajah: Paris topeng. Oleskan lapisan tebal sauerkraut pada wajah selama setengah jam, kemudian bilas dengan air dingin. Kami melakukan prosedur 1 kali per minggu.

Obat untuk rambut: Untuk memperkuat tipis, rambut tak bernyawa untuk membagi kulit kepala perlu menggosok campuran kubis dan jus lemon (5: 1). Kursus pengobatan selama 3 minggu.

Kompres Batuk
kubis lebih rendah daun dalam air panas selama beberapa menit. Hapus mereka dari air dan dimasukkan ke satu sisi madu. Kemudian menerapkan kompres ke dadanya. Diikat dengan bungkus plastik dan syal. Biarkan semalaman.

Sakit Kepala
Melampirkan daun kubis untuk dahi, dan akhirnya sakit kepala akan melewati Anda. Alat ini membantu bahkan migrain./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Kubis/Kol Banyak Khasiatnya lho...."

Post a Comment