Rumah Makan Pak Atok – Cibubur

Rumah makan ini terletak di jalan alternatif Cibubur Transyogi, tepatnya seberang perumahan Legenda Wisata Cibubur. Letaknya di pinggir jalan, dengan signboard bewarna kuning cukup memudahkan pengunjung yang ingin menikmati kelezatan hidangan di rumah makan ini. Menu andalan Rumah makan Pak Atok adalah ayam kampung bakar yang diramu dengan resep rahasia sehingga menimbulkan rasa gurih manis. Tekstur ayam kampung yang lembut dan mudah lumat ketika dikunyah adalah ciri khas ayam bakar Pak Atok. Untuk menikmati menu andalan ini Anda hanya perlu merogoh kantung Rp 99.000,-./ ekor. 


Menu lain yang tidak kalah enak adalah sop buntut dengan harga Tp 38.000,-/ porsi. Sop buntut ini sangat cocok dinikmati bagi Anda yang memiliki anak usia 2-5 tahun dan suka makanan berkuah. Gado-gado, serta ikan gurame goreng juga tidak kalah lezat. Untuk seluruh masakannya yang lezat dan mengundang selera, Rumah Makan Pak Atok tidak memasang harga yang tinggi. Jika Anda datang bersama 4 orang dewasa, memesan seekor ayam bakar, sop buntut, 4 porsi nasi, lalap dan sambal, serta tahu tempe dan minum teh hangat tawar, uang yang harus Anda keluarkan belum mencapai Rp 200.000,-. Sementara di rumah makan lain dengan kelas yang sama, harganya bisa lebih besar.

Kekurangannya, rumah makan ini tidak memiliki wahana bermain, kolam ikan yang sedianya bisa menjadi daya tarik, dibiarkan berlumut tidak terawat. Saung-saung  yang ada, juga memiliki desain yang sangat sederhana. Sepertinya Rumah makan Atok memang ingin fokus pada kualitas dan rasa makanan, namun yang terlupakan adalah desain bangunan memiliki peran penting juga, agar pengunjung makin nyaman.


Fasilitas kamar mandi dan musholla cukup baik. Kamar mandi terpisah antara laki-laki dan perempuan, terawatt baik dan tidak bau. Musholla juga cukup besar dan menyediakan alat sholat di dalamnya. Pelayanan dari karyawan cukup cekatan dan sigap. Setelah pesan makanan, makanan akan datang sebelum 15 menit.  Untuk kelebihan dan kekurang Rumah Makan Pak Atok, Kami memberi bintang 5 (*****)
-    Makanan enak, bersih dan sangat terjangkau
-    Pelayanan, satpam ramah dan cekatan
-    Makanan yang dipesan cepat datang (sebelum 15 menit)
-    Kamar mandi dan musholla baik
-    Desain saung kurang menarik

Penulis : Nurhablisyah 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rumah Makan Pak Atok – Cibubur"

Post a Comment