Pizza Picollo Ciluengsi

Cileungsi merupakan salah satu kota di dekat Jakarta dan Bogor. Secara administratif, Ciluengsi masuk ke dalam Bogor – Jawa Barat. Wilayah ini pernah dicita-citakan menjadi kawasan pendukung Jakarta, dengan hampir dibangunnya Bandar udara di Era Soeharto. Namun, cita-cita itu pupus bersamaan dengan lengsernya  presiden RI ke-2 tersebut. Cileungsi menyisakan kesan kota yang gersang, industrilis, masih terbelakang dan bisnis prostitusi gelap. Di sekitar jalan raya Alternatif Cibubur –Cileungsi,  dengan mudah ditemukan hotel melati maupun  penginapan kelas eksekutif. Di sisi lain, pondok pesantren juga banyak terlihat di wilayah ini. Sarana hiburan yang terkenal di sini adalah Taman Buah Mekarsari. Namun, Cileungsi yang kini berbenah dan mulai dipenuhi pendatang juga menyimpan tempat makan menarik. Salah satunya adalah Pizza Picollo.

Untuk dapat menikmati seporsi pizza special Picollo ukuran besar, di dalamnya ada daging asap, lelehan keju, paprika, jamur dan nanas , kita hanya harus merogoh saku Rp 70.000,-. Harga ini sangat miring, jika dibandingkan pizza dari tempat makan lain. Pemesanan pizza ukuran besar, pengunjung mendapatakannya garlic bread yang empuk dan renyah dengan cuma-cuma. Beberapa menu yang ditawarkan juga beragam, mulai dari Beef burger dengan harga Rp 19.000,- Cheese burger seharga Rp 15.000,- . Aneka pasta seperti spaghetti dan macaroni panggang yang harganya mulai dari Rp 15.000,-. Untuk minuman, milkshake strawberry, vanilla dan cokelat bisa pula melepaskan haus dan penat sekaligus. Minuman nikmat ini cukup ditukar dengan uang senilai Rp 9.000,-. Aneka cemilan seperti kentang goreng dan stick nugget  juga ramah di saku, harganya mulai Rp 9.000,-.

Kekurangan Pizza Picollo adalah dari segi keju leleh yang kurang membanjiri toping. Namun hal ini bisa dimaklumi karena harganya yang miring kurang bisa memuaskan penikmat keju. Namun kelebihan dari rasa pizza ini adalah adonan roti yang lembut sekaligus renyah. Jika Anda menikmati 2 buah potongan pizza, dijamin bukan hanya perut saja yang menjadi kenyang, Andapun ingin segera kembali untuk menikmatinya.


Pizza Picollo terletak di pinggir jalan alternatif Cibubur-Jonggol ke arah Perumahan Citra Indah. Jika Anda datang dari arah Jakarta, lokasi pizza ini ada di sebelah kanan, sebelum RSUD Ciluengsi. Di dalam took pizza yang mungil ini, ada kamar mandi yang bersih dan terawat, tempat wudhu, dan pelayanan yang cepat dan ramah.  Untuk kelebihan dan kekurangan Pizza Picollo, Kami memberikan bintang 4 (****)

Ringkasan:
1.    Rasa pizza yang enak, lembut , renyah, mengenyangkan dan murah
2.    Lokasi yang mudah dijangkau
3.    Pelayanan yang cepat dan ramah
4.    Kamar mandi bersih da nada tempat wudhunya
5.    Aneka menu yang lezat dan murah

Penulis : Nurhablisyah

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pizza Picollo Ciluengsi"

Post a Comment