5 Karakter Terkenal Yang Penting Untuk Anda Pahami



5 Karakter Terkenal Yang Penting Untuk Anda Pahami

Setiap hari kita dihadapkan dengan ribuan karakter, masing-masing memiliki nilai sendiri yang spesifik. Tapi apakah Anda pernah berpikir tentang apa cerita di balik asal-usul mereka, dan kita semua menggunakannya dengan benar?

Kami telah mengumpulkan beberapa simbol yang paling umum dan sampai ke bawah nilai sebenarnya mereka. Asal tanda-tanda ini mungkin akan mengejutkan Anda!

1. Jantung


Kita semua tahu bahwa bentuk jantung anatomi sekali tidak mirip dengan apa yang kita digunakan untuk menggambarkan valentine. Mengapa simbol ini berarti cinta, dan apa yang hati? Ada beberapa asumsi dalam hal ini.

Menurut salah satu versi, simbol ini menyerupai bentuk daun ivy. Pada vas Yunani biasanya hadir, bersama dengan Dionysus, dewa anggur dan gairah.
Hipotesis lain menyatakan bahwa simbol - tidak lain adalah pantat perempuan, simbol feminitas.

Menurut hipotesis lain, di mana angsa berenang bersama-sama, leher mereka membentuk bentuk hati. Sejak zaman kuno banyak orang burung ini dianggap sebagai simbol cinta, kesetiaan dan pengabdian. Sampai saat ini, mereka dapat dilihat pada banyak kartu pos dan perhiasan pernikahan.

2. Bluetootn


Bahkan jika Anda telah mendengar dari Raja Harald Blatand yang dikombinasikan suku Denmark menjadi sebuah kerajaan tunggal, Anda tidak tahu nama panggilan yang lucu: Blue Tooth (Bluetooth dari bahasa Inggris "gigi biru".) Fakta bahwa raja sangat menyukai blueberry, dan satu dari antara giginya sepanjang waktu adalah biru. Teknologi Bluetooth dirancang untuk menggabungkan dua unit dalam satu jaringan, dan tanda - kombinasi rune Nordic «Hagall», analog dari huruf H Latin dan «Bjarkan», sesuai dalam bahasa Latin - inisial raja Denmark.

3. Symbol Obat-obatan

Simbol ini menunjukkan tongkat dengan sayap dan dua ular, sebenarnya tak ada hubungannya dengan obat. Menurut legenda, dewa Yunani Hermes adalah tongkat ajaib, yang memiliki kemampuan untuk menghentikan semua perselisihan dan mendamaikan musuh. Tetapi staf dari Asclepius - dewa Yunani obat dan penyembuhan, yang benar-benar dapat menjadi sesuatu yang harus dilakukan dengan asal-usul simbol ini sedikit berbeda.

4. Tanda "Aktifkan» (Power)

tanda ini praktis pada setiap perangkat modern. Anehnya, ia kembali di 40-an, ketika insinyur menggunakan sistem biner untuk menunjukkan switch, yang menurut 1 berarti "diaktifkan" dan 0 - "off". Kombinasi karakter ini kemudian menjadi analog dari "On / Off".

5. Perdamaian Symbol


Perdamaian Symbol, atau seperti yang disebut Pacifik, berasal pada tahun 1958, selama protes terhadap penggunaan senjata nuklir. Alfabet semaphore karakter ini mewakili huruf N dan D, yang berarti "perlucutan senjata nuklir" (pelucutan senjata nuklir eng.).

Anda sekarang dapat membanggakan pengetahuan mereka pada nyaman atau berbagi artikel ini dengan teman-teman Anda dan mengejutkan mereka juga./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Karakter Terkenal Yang Penting Untuk Anda Pahami"

Post a Comment