Keriput Pada Telapak Tangan Dan Kaki Ketika Lama di Air



Setiap dari kita sejak kecil tahu bahwa lama tinggal di kulit air di jari mulai meringis. Misalnya, ketika saya masih kecil, orang tua saya diizinkan untuk mandi di kamar mandi selama jari-jari tidak ditutupi dengan keriput. Mereka mengatakan bahwa setelah jari telah membengkak dari air, sudah waktunya untuk keluar. Tapi apakah itu benar-benar?

sarjana pertama benar-benar menjelaskan fenomena ini begitu. Menurut mereka, karena penyerapan kelembaban lapisan atas dari daerah kulit meningkat, dan lapisan bawah tetap dengan ukuran yang sama. Dan konon karena ini, kulit kita adalah gelombang.

Tapi versi ini memiliki beberapa kelemahan. Setelah semua, jika kulit kita memang menyerap kelembaban, keriput telah menutupi seluruh tubuh, bukan hanya jari-jari Anda. Selain itu, pada tahun 1935 beberapa dokter telah memperhatikan bahwa pasien dengan sistem saraf merusak kulit dari air tidak mengernyit. Oleh karena itu, Anda perlu mencari penjelasan untuk fenomena ini di

Dokter menyimpulkan bahwa kerutan pada kulit di jari tangan dan kaki - itu adalah reaksi spontan untuk tinggal lama di dalam air. Tapi apa yang refleks ini disebabkan oleh?

Para ahli biologi percaya bahwa reaksi organisme dikembangkan dalam evolusi. Dengan demikian, alam telah diurus bahwa manusia memiliki pegangan yang lebih baik dengan permukaan basah yang berbeda.

kulit keriput memainkan peran tapak pada ban. Karena keriput kepadatan meningkatkan adhesi dengan permukaan. Jadi orang itu jauh lebih mudah untuk menangkap ikan di dalam air atau berjalan di atas rumput basah.

Meskipun kami telah lama berhenti berjalan tanpa alas kaki dan basah objek (misalnya, saat mencuci piring) mengambil sarung tangan karet, refleks masih berguna. Lain kali, ketika Anda mengambil mandi atau mandi, memperhatikan fakta bahwa sepotong sabun basah jauh lebih mudah untuk menahan ketika jari ditutupi dengan keriput.



Itulah cara Ibu Alam telah diurus orang itu juga mungkin bisa beradaptasi dengan kondisi yang berbeda. Jika informasi ini adalah untuk Anda untuk menjadi kejutan, pastikan untuk berbagi dengan teman-teman mereka./Ostrnum


Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Keriput Pada Telapak Tangan Dan Kaki Ketika Lama di Air"

Post a Comment