Penampilan Tipe-X Di Mantap ANTV 06 Oktober 2013

Siang tadi tipe-x tampil di acara musik MANTAP ANTV Jam 13.00-14.00. Sepertinya sich kalo liat dari gerak mulut Tresno Vokalis Tipe-X, ini sepertinya Lipsink, mungkin ini permintaan dari panitia, karena menurut yang saya tahu Tipe-X jagoan kalo soal LIVE.

Ada dua lagu yang dinyanyika tipe-x :
1. Tayangan pertama tipe-x menyanyikan lagu Genit
2. Tayangan kedua tipe-x menyanyikan lagu Jantungku walau kalo saya mengatakan lagu ini judulnya lebih tepat judulnya "TERNYATA DIRIMU BANCI"

Karena udah lama juga gak ngikuti perkembangan Tipe-X, lihat penampilan tipe-x ada satu hal yang berbeda, yaitu peniup trumpet biasanya Bang Egi ternyata sekarang beda, entahlah siapa namanya. Tandinya saya kira si Andi Toha masuk lagi ke Tipe-X, tapi gak mungkin dia kan mainnya Saxophone, tapi entahlah kali aja X Friends ada yang mau komen tentang ini.

Kebetulan dirumah ada sistem yang bisa buat ngerekam tayangan tipe-x tdai di acara MANTAP ANTV, hasilnya saya upload ke youtube, seperti yang saya sudah share di facebook. Akan saya share juga di blog ini, semoga bisa menghibur temen-temen semua.

Mengenai Web Blog tipe-x http://tipe-x.web.id masih belom sempat saya urus, karena masih sibuk urusan kantor hehehe........doain aja biar bisa di maintain lagi. Kalo ada temen-temen yang mo nyumbang foto atau artikel monggo saya tunggu. Terimakasih.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penampilan Tipe-X Di Mantap ANTV 06 Oktober 2013"

Post a Comment