Tumbuhan Obat Penghilang Rasa Sakit



Dari cedera untuk penyakit, rasa sakit - gejala yang sangat umum yang dapat menggulingkan bahkan dengan kaki terkuat. rasa sakit yang telah menyebabkan epidemi ini ketergantungan opiat.

Sayangnya, sebagian besar penduduk lebih memilih untuk menutupi masalah dengan cara kimia daripada memecahkannya. Akibatnya, dokter curiga siapa saja yang mencari obat penghilang rasa sakit.

Namun, tidak ada kebutuhan untuk merujuk kimia sintetik! Rasa sakit akan tanaman yang paling biasa!

nama ilmiahnya - Lactuca virosa (liar selada). Ini tanaman berdaun tinggi dengan bunga kuning kecil yang dapat tumbuh di halaman belakang mereka.

Selada liar sebagai alternatif sehat untuk opiat.



selada liar kadang-kadang disebut opium, karena memiliki analgesik dan efek sedatif karena substansi putih, yang terkandung dalam batang dan daun.

Zat ini disebut lactucarium Bima. Meskipun tidak mengandung opioid, ia memiliki efek yang sama, bertindak langsung pada sistem saraf pusat dan pendinginan sakit, seperti morfin.

Sejarah.



Pada abad XIX selada liar digunakan sebagai alternatif untuk opium. Tapi hanya pada tahun 1970 ia memperoleh popularitas nyata di antara mereka yang mencari dana bantuan rasa sakit alami. Itu digunakan untuk analgesia dan untuk tujuan rekreasi.

Di hari tua ada dua cara untuk menggunakan selada liar. Metode pertama - tanaman ini direbus dalam air dengan gula untuk membentuk sirup kental. Dalam bentuk ini, fasilitas itu sangat pahit, meskipun penambahan gula.

Metode yang paling umum adalah kering batang dan daun, dan kemudian menyeduh mereka sebagai teh.

rebusan ini digunakan untuk hari ini. Jika Anda tidak ingin tumbuh selada liar, Anda dapat membelinya dalam bentuk kering.

Manfaat.

Berikut adalah alasan utama mengapa orang menggunakan obat penghilang rasa sakit tanaman obat alami ini:

Migrain. Mereka yang menggunakannya untuk tujuan itu, mengklaim bahwa selada liar sempurna membantu dengan migrain.

Insomnia. Biasa menggunakan selada liar membantu untuk mengatasi insomnia. Dia membawa tidur santai dan menyenangkan dan tidak adiktif seperti pil tidur yang teratur.

Kecemasan. selada liar bertindak sebagai obat penenang ringan, menghilangkan kecemasan dan stres gejala.

Asma dan batuk. selada liar memiliki sifat antitusif. Selain itu, membantu dengan asma dan tanpa menyebabkan serangan asma lebih sering, seperti halnya dengan opiat.

Selain itu, selada liar keadaan gembira, mirip dengan efek opiat, meskipun tidak mengandung opiat ... dan dijual sepenuhnya legal!/Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tumbuhan Obat Penghilang Rasa Sakit"

Post a Comment