Virus baru, berbahaya bagi semua pengguna WhatsApp



Virus baru, berbahaya bagi semua pengguna WhatsApp. Inilah yang tidak dapat Anda lakukan dalam hal apapun!

Baru-baru ini, sebuah virus baru muncul di web. Tapi, seperti sebelumnya, di bawah pistol - pengguna WhatsApp. Bahaya virus adalah bahwa ia mencuri data pribadi pengguna dari profil (termasuk foto, video dan semua jenis password).

Berhati-hatilah jika Anda berada dalam obrolan datang pesan berikut:

Selamat! Nomor telepon Anda + XX XXX XX XX dipilih secara acak beruntung hari ini. Anda memiliki satu (1) hadiah tidak diklaim. Bersikeras segera!

Pesan ini datang ke pengguna smartphone yang akan diberitahu bahwa «WhatsApp ditambahkan (a) Anda kelompok WhatsApp."

Jika Anda menerima pesan tentang hadiah dan bawah terbaik - tidak terburu-buru untuk bersukacita hari ini mungkin paling hudshim.Esli Anda membuka pesan yang hampir 100% akan memberikan diri mereka informasi pribadi ke tangan penipu.

Satu-satunya cara untuk menghindari infeksi - dalam hal apapun, tidak membuka pesan meragukan, memblokir nomor dari mana ia datang, dan memberitahu teman-teman melalui jejaring sosial, sehingga mereka juga tidak jatuh untuk penipuan umpan.

WhatsApp sudah bekerja keras untuk melindungi diri mereka sendiri dan pengguna dari mencuri informasi pribadi. Chatting saat ini total sekitar satu miliar pengguna. Mencuri bahkan bagian dari informasi rahasia mereka - terlalu menggoda untuk penipu sepotong. Oleh karena itu, tanpa keraguan, mereka akan menemukan lebih banyak dan lebih trik baru untuk menipu orang sebanyak mungkin.

Memperingatkan teman-teman Anda dan berhati-hatilah! informasi pribadi Anda tidak akan jatuh ke tangan yang salah!/Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Virus baru, berbahaya bagi semua pengguna WhatsApp"

Post a Comment