Jus Berikut Dapat menyegarkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membersihkan tubuh dari zat berbahaya



Unbelievable! Saya melihat hanya 1 gelas jus sehari - dokter bulan tidak percaya hasil analisis!

Terus-menerus merasa lelah? Tidak cukup berlaku sampai akhir hari kerja? Butuh waktu untuk menjaga kesehatan kedelai! Jus unik ini menyegarkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membersihkan tubuh dari zat berbahaya. Siapkan sangat sederhana! Mulailah untuk menjaga kesehatan Anda hari ini!

Coba obat ini terbuat dari bahan-bahan alami untuk memperbaiki kondisi umum dan komposisi darah.

Untuk lebih meyakinkan dalam sifat penyembuhan minuman ini, kami sarankan Anda untuk melakukan pemeriksaan darah lengkap sebelum digunakan dan setelah minuman ini.

bahan:
• 1 kg bit.
• ½ kg wortel.
• Jus lemon.
• 2-3 jeruk.
• 2 apel asam.
• 0,5 liter madu.

persiapan:

bit Peel, wortel dan apel, potong kecil-kecil, dan menempatkan semuanya bersama-sama dalam juicer. Peras jus dari jeruk dan lemon dan mencampurnya dengan jus sebelumnya. Akhirnya, tambahkan madu, sebaiknya padang rumput madu dan aduk rata.
Jumlah jeruk bisa lebih, karena mereka menambahkan terutama karena bau dan rasa. Tempatkan sirup dalam botol kaca. Anda mendapatkan sekitar satu liter sirup dan menggunakannya untuk 15-20 hari .Peyte sirup ini setiap pagi dengan perut kosong untuk 50-70 ml./Ostrnum

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jus Berikut Dapat menyegarkan darah, memperkuat sistem kekebalan tubuh dan membersihkan tubuh dari zat berbahaya"

Post a Comment