Apakah Anda memperhatikan 11:11? Apa artinya!



Apakah Anda memperhatikan 11:11? Apa artinya!

Ketika Anda melihat jam, dan mereka tiba-tiba menunjukkan waktu 11:11, Anda membuat keinginan? Nah, atau setidaknya mencatat sinyal ke alam bawah sadar?

Banyak orang memiliki waktu untuk memperhatikan dan ingat. Dan berikut adalah beberapa penjelasan tentang mengapa mereka tidak bodoh, dan melakukan segalanya dengan benar.

Pertama, 11:11 - itu satu-satunya waktu dalam sehari, ketika semua empat angka pada jam yang sama. Kali ini adalah "penuh", "bersih", "rapi" dan bahkan "ideal".

Ini membuatnya begitu menyenangkan untuk mata dan pikiran kita. Terutama bagi mereka yang umumnya berkomitmen untuk cita-cita organisasi dan ketertiban, tidak berpikir dalam hal surat-surat, tapi angka.

Psikologis kita sedemikian rupa sehingga hanya mencintai order, sehingga waktu ketika semua jam di satu tempat - hanya tidak bisa tidak kita sukai.

Ada "teori sinkronisitas", yang menjelaskan mengapa orang memberi makna pada posisi yang tampaknya berarti dari jam tangan. Orang yang suka ketika bahkan sesuatu dengan sempurna pemerintahan, sehingga tradisi membuat keinginan di 10:10, 11:11 atau 00:12 hampir semua budaya.

Ada orang yang percaya bahwa saat ini dirancang khusus untuk malaikat penjaga kami atau panduan semangat bisa "hubungi kami". Anda menebak pada titik keinginan ini? Jadi, makhluk-makhluk spiritual mencoba sesuatu yang Anda membawa! Pikirkan pikiran dan keinginan muncul secara spontan pada saat itu? Tentu saja tidak!

Dalam numerologi, angka "11" - khusus. Ini - simbol spiritualitas dan persepsi "murni". Hal ini diyakini bahwa ini adalah waktu terbaik untuk introspeksi dan menempatkan dalam urutan mereka keinginan, pikiran, emosi, perasaan, dan ide-ide.

Pada akhirnya, tidak ada yang tahu persis mengapa hal ini begitu penting bagi kami 11:11. Tapi ini adalah persis apa yang bersembunyi!

11:11 - salah satu kode ini, menunjukkan aktivasi DNA. Anda dapat melihat bahwa, jika Anda sering melihat dan memperhatikan 11:11, hidup menjadi lebih ketertiban dan sinkronisitas.

11 adalah dua kali lipat jumlah, dan karena itu dianggap sebagai nomor induk atau jumlah pasukan. Dalam numerologi, 11 mewakili idealisme praktis, dunia imajiner, penyempurnaan dari cita-cita, intuisi, wahyu, artistik dan inventif bakat, avant-garde, sifat hubungan laki-laki dan perempuan, bioskop, ketenaran, pemurnian ketika bekerja dengan mitra praktis.

Banyak asosiasi 11:11 dengan sinyal kode / bangun ketika mereka melihatnya pada jam. Hal ini juga dapat dilihat sebagai kunci untuk pikiran bawah sadar, kenangan dikodekan genetik kita bahwa kita roh memiliki pengalaman fisik, bukan makhluk fisik yang resor untuk pengalaman spiritual.

Apakah Anda tidak merasa luar biasa?

Lihat bagaimana kombinasi angka terpengaruh cerita:

Perang Dunia I secara resmi berakhir pukul 11 ​​pagi pada hari ke-11 bulan ke-11 tahun 1918 - itu sebabnya Memorial Day dirayakan 11.11.
Hari Tembok Berlin runtuh - 11.11.89.
pertama panggilan telepon yang dibuat oleh Alexander Bell, terjadi 11 Maret, 1876, 1 + 8 + 7 + 6 = 22, ada 11 + 11.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Apakah Anda memperhatikan 11:11? Apa artinya!"